Musik
NewJeans Comeback

Dari koreografi mereka yang menggemaskan namun kuat hingga vibe yang menyegarkan dan menawan, tidak heran jika penggemar tidak bisa tidak jatuh cinta pada setiap member.

WowKeren - Tidak dapat disangkal bahwa NewJeans menggemparkan dunia K-pop dengan gerakan memukau dan pesona karismatik mereka. Grup ini dengan sempurna mengeksekusi koreografi yang rumit dengan paduan presisi dan semangat yang memesona dalam video dance practice "ASAP".

Dedikasi dan kerja keras mereka terbukti, membuat para penggemar mengagumi kemampuan para member NewJeans untuk setiap ketukan dengan musikalitas yang tak tertandingi. Sinkronisasi dan keharmonisan di antara member menunjukkan esensi sebenarnya dari kerja sama tim.

Dari koreografi mereka yang menggemaskan namun kuat hingga vibe yang menyegarkan dan menawan, tidak heran jika penggemar tidak bisa tidak jatuh cinta pada setiap member. Banyak yang menyebut NewJeans "monster rookie" dengan visual yang gila dan keterampilan menari yang tak tertandingi.


"Mereka pasti sangat sibuk akhir-akhir ini, tapi mereka selalu bagus di video-vidoe dance practice," komentar netizen. "Mereka pasti bekerja sangat keras menghafal semua koreografi dan itu semua sepadan karena albumnya keren," kata netizen lainnya.

"Kita perlu membahas bagaimana Haerin memukul setiap ketukan dan berhasil membuat koreografi ini terlihat menggemaskan, musikalitasnya benar-benar nggak tertandingi," puji netizen. "Fakta: Kemampuan menari NewJeans sudah di level lain! Bangga banget dengan NewJeans!" seru yang lain.

"Aku suka betapa kreatifnya koreografi dan lagu mereka, terutama karena memungkinkan para member untuk menunjukkan kepribadian mereka. Itu membuat sulit untuk nggak jatuh cinta dengan semua member," ujar netizen. "Newjeans adalah monster rookie yang berbakat dan punya segalanya dan visual mereka gila," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait