Ekspresi Yoona SNSD Lihat Abs Perut Junho 2PM di Lokasi 'King the Land' Viral
Instagram/jtbcdrama
TV

Video memperlihatkan Junho yang berlari ke arah Yoona dalam kondisi bajunya yang tidak dikancing. Kocaknya Yoona tampak salah fokus dan lupa pada dialog adegannya.

WowKeren - Salah satu momen dalam video di balik layar "King the Land" baru-baru ini viral di media sosial. Momen itu adalah ketika Yoona SNSD dan Junho 2PM syuting adegan di kediaman Cheon Sa Rang ketika mereka baru saja terkena air hujan.

Video memperlihatkan Junho yang berlari ke arah Yoona dalam kondisi bajunya yang tidak dikancing. Kocaknya Yoona tampak salah fokus dan lupa pada dialog adegannya hingga membuat Junho juga ikut tersenyum lebar.

Momen ini viral karena warganet merasa relate dengan ekspresi Yoona ketika harus menyaksikan abs perut Junho dalam jarak dekat. "Mbak Yoona tolong dikondisikan, NGAKAKK BGT LIATNYA," tulis seorang warganet. "Ekspresinya Yoona," sambung yang lain.

"Ketika aku mengatakan 'KTL' sangat relate, aku tidak berbohong. Karena lihat Sarang kita yang memeriksa perut cokelatnya. Girls, kita sama, benar-benar sama," imbuh yang lain. "Aku yakin dia memindai dia dengan mata julingnya," sahut warganet lain.


Ekspresi Yoona SNSD Lihat Abs Perut Junho 2PM di Lokasi \'King the Land\' Viral

Source: Naver

Di sisi lain, video juga memperlihatkan syuting adegan di mana Junho mendekatkan dirinya ke Yoona sampai gadis itu mepet meja dapur. Yoona berlatih dialognya yang berkata, "Keringkan tubuhmu. Kalau tidak kamu bisa masuk angin."

Junho membalas ucapan Yoona dengan dialognya, "Kalau kamu semanis ini, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian. Itu salahmu." Namun Yoona masih sempat-sempatnya protes mengatakan cara Junho berbicara seperti mode robot Al.

Pasangan utama "King the Land" itu lanjut syuting adegan ciuman mereka. Junho mencoba menciptakan suasana yang bersahabat saat dia berkata, "Oke~ Bagus~". Seperti biasanya setelah selesai syuting adegan, keduanya akan memantau hasil pengambilan gambar.

Sementara itu, "King the Land" kini hanya tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Hubungan Sa Rang dan Gu Won terancam putus karena Gu Won dijodohkan dengan wanita dari keluarga kaya. Sa Rang juga harus menghadapi tekanan di tempat kerjanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait