NCT Rilis Poster Konser Full Team OT20 'NCT NATION', Sebagian Fans Serukan Boikot
SM Entertainment
Musik

Dengan beragam kombinasi member NCT yang tampil di atas panggung, fans NCT di seluruh dunia akan mengharapkan tontonan menarik. Namun, sebagian justru menyerukan pemboikotan konser tersebut.

WowKeren - Pada 28 Juli, SM Entertainment merilis poster yang memukau di media sosial resmi NCT, mengumumkan konser spesial dari seluruh tim. NCT bersiap untuk konser full-group yang menakjubkan dan pertunjukan yang eksplosif bertajuk "NCT NATION" di Stadion Munhak, Incheon, pada 26 Agustus mendatang. Namun, tak semua fans menyambut hangat pengumuman ini.

Tiket komser "NCT NATION" akan tersedia untuk pra-penjualan pada 4 Agustus pukul 8 malam KST khusus untuk anggota fanclub NCT. Masyarakat umum akan memiliki kesempatan untuk merebut tiket pada 7 Agustus jam 8 malam KST. Bagi mereka yang tidak bisa datang ke stadion, tak perlu khawatir karena konser akan disiarkan langsung melalui platform Beyond LIVE Naver.

Lineup untuk konser "NCT NATION" ini terdiri dari semua unit yaitu NCT 127, NCT DREAM, dan WayV akan memberikan penampilan yang menggetarkan. Para penggemar juga dapat bersiap untuk kejutan pamungkas dengan penampilan yang kuat dan dinamis dari NCT U di atas panggung.


NCT Rilis Poster Konser Full Team OT20 \'NCT NATION\', Sebagian Fans Serukan Boikot

SM Entertainment

Dengan beragam kombinasi member NCT yang tampil di atas panggung, fans NCT di seluruh dunia akan mengharapkan tontonan menarik yang akan membuat mereka tak sabar. Namun, sebagian justru menyerukan pemboikotan konser tersebut.

"Dahlah gausah adain NCT Nation dulu. Kalo tetep diadain dengan risiko kondisi kesehatan anak" dreamies menurun, boikot aja lah. Dreamies anniversary masih 1 bulan lagi. Tapi gara" agenda si brand ini jadinya dimajuin kan," komentar seorang fans di Twitter. "Pengen jadi orang kaya raya tajir melintir koneksi bagus paling bagus sedunia. Tujuannnya buat boikot nct nation🙃," kata fans lainnya.

Di sisi lain, ada juga yang meminta teman-temannya sesama fans untuk mendukung "NCT NATION" mengingat para member tentun telah banyak berlatih untuk mempersiapkan konser ini. Memboikotnya justru akan membuat mereka sedih. "Aku sih team NCT NATION. Enak aja yang ngomong boikot-boikot. Padahal semuanya udah disiapin, semua member udah kerja keras main boikot aja dikira gak capek!" seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait