Adegan Cameo Shin Seung Ho di 'D.P. 2' Bikin Penonton Ikut Sakit Hati
Netflix Korea
TV

'D.P. 2' berkisah tentang perwira militer Jun Ho (Jung Hae In) & Ho Yeol (Koo Gyo Hwan) yang mengejar desertir. Mereka menghadapi kenyataan yang tidak pernah mereka ketahui.

WowKeren - "D.P. 2" telah resmi dirilis pada Jumat (28/7). Drama Netflix yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan ini langsung mendapat banyak respons positif dari penonton yang memuji alurnya.

Namun ada salah satu adegan di "D.P. 2" yang membuat penonton merasa sakit hati kala menyaksikannya. Adegan itu melibatkan Shin Seung Ho yang sebenarnya menjadi antagonis di "D.P." season 1. Namun di sini sang aktor hanya menjadi cameo.

Dalam "D.P." season 1, Seung Ho berperan sebagai Hwang Jang Soo, seorang prajurit di unit militer yang sama dengan tempat Ahn Jun Ho (Hae In) bertugas. Sejak awal drama, Jang Soo terlibat dalam berbagai tindakan kekerasan.

Setelah keluar dari militer, Jang Soo menjalani kehidupan biasa dengan bekerja paruh waktu. Namun dia akhirnya disandera oleh Cho Suk Bong (Jo Hyun Chul), yang menderita masalah mental karena siksaannya.


Adegan Cameo Shin Seung Ho di \'D.P. 2\' Bikin Penonton Ikut Sakit Hati

Source: Naver

Kemunculan kembali sosok Jang Soo yang bersikap seolah dirinya orang baik di "D.P. 2" justru membuat penonton merasa sakit hati. Pasalnya tingkah Jang Soo itu benar-benar realistis seperti yang mereka alami di kehidupan nyata.

"Melihat Hwang Jang Soo bertingkah seperti orang baik membuatku merasa sakit hati," tulis seorang netizen. "Menonton adegan itu mengingatkanku pada seniorku di militer yang dulu menyiksa kami, tapi setelah keluar, dia mendatangi kami sambil tersenyum," imbuh lainnya.

"Rasanya lebih menakutkan karena adegan itu sangat realistis. Ini adalah kejadian umum bahwa mereka yang dulu menyiksa orang di militer sekarang menjalani kehidupan biasa setelah keluar," tambah lainnya. "Serius, orang yang menyebabkan penderitaan tertawa dan mengobrol, tetapi korban harus hidup dengan rasa sakit itu selamanya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu,"D.P. 2" berkisah tentang perwira militer Jun Ho dan Ho Yeol (Gyo Hwan) yang mengejar desertir dan akhirnya menghadapi kenyataan yang tidak pernah mereka ketahui. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait