Kim Hyun Joong & Istri Tampil Di Hadapan Publik Rayakan Ultah Sang Anak
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto tersebut, bintang serial 'Boys Before Flower', Kim Hyun Joong dan istrinya tampak sangat bahagia merayakan ulang tahun putra mereka yang berusia satu tahun.

WowKeren - Kim Hyun Joong dan sang istri baru-baru ini tampil bersama di depan umum untuk merayakan pesta ulang tahun pertama putra mereka. Pada tanggal 2 Agustus, teman-teman Kim Hyun Joong membagikan video dan gambar pesta ulang tahun pertama putra bintang serial "Boys Before Flower" tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, mantan anggota SS501 ini dan istrinya tampak sangat bahagia merayakan ulang tahun putra mereka yang berusia satu tahun. Ini juga pertama kalinya aktor kelahiran 1986 itu tampil bersama putra dan istrinya di depan publik.


Sebelumnya pada Februari 2022, Kim Hyun Joong mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya yang tidak bekerja di industri hiburan. Pasangan itu menyambut anak pertama mereka pada bulan Oktober. Istrinya juga cinta pertamanya dimana mereka berkencan di kelas 7 tetapi putus setelah aktor-penyanyi itu bergabung dengan dunia hiburan. Keduanya lalu bersatu kembali setelah bertahun-tahun dan telah menjadi sumber dukungan terbesarnya sejak saat itu.

Kim Hyun Joong & Istri Tampil Di Hadapan Publik Rayakan Ultah Sang Anak
Kbizoom

Dalam "Passionate Goodbye" di bulan November, Kim Hyun Joong juga sempat mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam kepada istrinya. "Aku selalu mengharapkan seseorang yang selalu berada di sisiku, bahkan jika seluruh dunia membelakangiku. (Aku pikir) jika aku tidak menikah dengan orang ini, maka aku tidak ingin menikah. Dia adalah orang yang aku anggap sebagai yang terbaik, nomor satuku," ujarnya.

Sementara itu Kim Hyun Joong memulai debutnya dengan SS501 pada tahun 2005 dan merilis album solo Korea pertamanya "Break Down" pada tahun 2011, dan album solo Jepang pertamanya "Unlimited" pada tahun 2012. Karena kesuksesan komersialnya, Kim Hyun Joong dianggap sebagai salah satu bintang Hallyu terbesar di Korea Selatan. awal 2010-an apalagi setelah membintangi drama "Boys Over Flowers" dan "Playful Kiss".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait