Jiyeon T-ARA Kesulitan usai Menikah
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-ARA menceritakan mengenai kesulitan yang ia rasakan usai resmi menikah dengan pemain bisbol profesional, Hwang Jae Gyun melalui vlog di kanal YouTube pribadinya.

WowKeren - Jiyeon T-ARA menceritakan mengenai apa yang ia rasakan usai menjadi istri melalui vlog di kanal YouTube pribadinya. Ia mengaku cukup kesulitan setelah menikah dengan pemain bisbol profesional, Hwang Jae Gyun.

Idol sekaligus aktris itu menyadari sejak awal bahwa akan menemukan kesulitan seperti pekerjaan usai menikah. Jiyeon menyebutkan ketika menjalaninya ternyata jauh lebih sulit dibandingkan perkiraan.

"Aku menyadari akan ada beberapa kesulitan ketika kami menikah, mengingat pekerjaan kami. Tapi meski aku memprediksinya, sekarang aku mengalaminya sendiri, rasanya sangat sulit," aku Jiyeon.

Awal pernikahan Jiyeon benar-benar yang paling sulit. Wanita kelahiran tahun 1993 itu bahkan sampai merasa kosong setelah menikah.


"Itu jauh lebih sulit di awal-awal," cerita Jiyeon. "Aku bilang ke oppa, sejujurnya aku merasa sangat bingung. Aku tidak tahu kalau akan sesulit ini. Hidupku terasa sangat kosong," akunya.

"Rasanya hal-hal yang telah aku lakukan sejauh in disembunyikan oleh pernikahan," terang wanita cantik ini.

Meski begitu, Jiyeon menyadari itu adalah konsekuensi dari keputusannya menikah di usia cukup muda. Jiyeon menerangkan meski sang suami kerap memintanya untuk tidak terlalu stres, tetap tidak mudah baginya.

"Memang karena aku memilih untuk menikah di usia muda, itu keputusanku. Jadi aku menerima kenyataan. Itu hanya bagian dari hidupku yang berubah. Aku masih orang yang sama. Bukannya aku masih terlihat sama seperti sebelumnya ke kamu, eonnie?" ungkap Jiyeon ke sosok di sebelahnya.

Jiyeon kemudian bercanda kalau ia sampai berpikir untuk mencari pekerjaan paruh waktu. Pasalnya, ia bosan karena diam di rumah.

Sementara itu, Jiyeon mengumumkan pernikahannya pada Februari tahun lalu. Ia dan Jae Gyun resmi menikah Desember tahun yang sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait