D.O. Protes Kelakuan Sehun di 'EXO's Ladder Season 4'
TV

Baekhyun cs sudah syuting 'EXO's Ladder Season 4' sejak awal Juni lalu di wilayah Korea Selatan. Program andalan member EXO ini akan mulai dirilis pada 11 Agustus mendatang.

WowKeren - "EXO's Ladder Season 4" tinggal hitungan hari akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan teaser menarik yang menampilkan betapa kisruhnya para member EXO memainkan game ladder.

Salah satu momen menarik muncul ketika D.O. protes atas kelakukan Sehun yang tidak membantu apa pun saat EXO berkumpul. "Kapan pun kita melakukan sesuatu seperti ini, Sehun tidak pernah membantu apa pun," ucap D.O. sembari sibuk memanggang.

"Dia hanya duduk di sana dan makan," sambung D.O.. Namun Xiumin, member tertua EXO justru membela Sehun. "Itu takdirnya," sahut Xiumin. Sehun sendiri malah heboh mengangkat tangan Chanyeol sembari berteriak, "Hooray!".

Cuplikan momen D.O. protes atas kelakukan Sehun ini langsung ramai dibanjiri komentar penggemar. Menariknya, penggemar justru menggoda D.O. yang akan segera menjadi maknae baru di EXO ketika Sehun berangkat wamil nantinya.


D.O. Protes Kelakuan Sehun di \'EXO\'s Ladder Season 4\'

Source: YouTube

"Bersabarlah D.O., sebentar lagi kamu akan menjadi maknae setelah Sehun pergi ke militer," tulis seorang warganet. "Akhirnya salah satu maknae mengeluh, aku tidak pernah melihat Kai mengeluh tentang Sehun, dia juga mengasuh Sehun," tambah yang lain.

"Tunggu saja hari pendaftaran (wamil Sehun) dan kamu akan menjadi maknae, Kyungsooyaa," sahut warganet lainnya. "D.O: menegur Sehun, Juga D.O: bangun dari tempat tidur untuk memasak untuk Sehun. Tidak heran dia begitu manja!," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Baekhyun cs sudah syuting "EXO's Ladder Season 4" sejak awal Juni lalu. Mereka berangkat bersama dari Gimpo Airport dan melakukan penerbangan lokal. "EXO's Ladder Season 4" akan mulai dirilis pada 11 Agustus mendatang.

Sementara itu, EXO belum lama ini comeback dengan menghadirkan album "EXIST" dan lagu utama "Cream Soda". Sebenarnya comeback ini direncanakan full 8 member namun sebelum Kai bisa ikut promosi, sang idol sudah harus menjalani wajib militer.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru