Mantan Konstestan 'A2K' Bongkar Sosok Asli Park Jin Young
Instagram
Selebriti

Program audisi girl grup global baru JYP Entertainment yang disebut 'A2K' ini sendiri merupakan singkatan dari 'America to Korea' yang saat ini sedang streaming melalui YouTube.

WowKeren - Baru-baru ini seorang kontestan di program audisi "A2K" mengungkapkan seperti apa syuting acara itu sebenarnya. Program audisi girl grup global baru JYP Entertainment yang disebut "A2K" ini sendiri merupakan singkatan dari "America to Korea" yang saat ini sedang streaming melalui YouTube.

Acara ini diproduksi bersama oleh Republic Records dan tujuannya adalah untuk meluncurkan girl grup baru pada akhir tahun 2023. Pendiri JYP Entertainment. Park Jin Young (J.Y. Park) menjelaskan bahwa mereka mencari "bakat Amerika untuk membuat grup wanita melalui sistem K-Pop".

Seorang kontestan "A2K" kemudian menjadi viral di TikTok setelah Episode 3 dirilis. Ketika pemirsa melihat Camille de la Cruz yang berusia 14 tahun dari New Jersey, mereka bertanya-tanya apakah dia orang Filipina dan video tersebut menjadi viral dengan lebih dari 1 juta penayangan saat netizen mendukungnya, berharap untuk perwakilan di industri K-Pop.


Terakhir, Camille de la Cruz menanggapi netizen setelah beberapa kali di-tag di video viral tersebut dimana beberapa bahkan mengomentari videonya, menanyakan apakah dia adalah gadis yang mengikuti audisi "A2K". "Aku hanya ingin datang ke sini dan mengklarifikasi banyak hal. Ya, itu aku di video. Aku mengikuti audisi untuk A2K akhir tahun lalu," kata Camille de la Cruz.

Camille de la Cruz berbagi pengalaman pribadinya mengikuti audisi dan pembuatan "A2K" serta mengungkapkan bahwa J.Y. Park sebenarnya sangat baik dan memberikan nasihatnya tentang industri ini. "Aku hanya harus mengatakan itu adalah pengalaman yang luar biasa. Sejujurnya itu sangat menyenangkan, dan aku sangat senang karena aku bertemu JYP. Dia sebenarnya salah satu orang paling baik dan paling berbakat yang pernah aku temui. Dia memberiku banyak nasihat dan kebijaksanaan hebat tentang industri ini, dan aku sangat berterima kasih padanya," tambahnya.

Camille de la Cruz merasa sangat bersyukur atas waktunya bersama "A2K" dan mengatakan bahwa itu adalah kesempatan yang tak terlupakan. "Audisi untuk 'A2K' benar-benar menginspirasi aku, dan saat ini, aku benar-benar fokus pada karier solo dan musikku sendiri. Tapi aku tidak punya apa-apa selain kenangan luar biasa bekerja dengan JYP dan seluruh tim A2K. aku benar-benar akan selamanya berterima kasih, dan aku tidak akan pernah melupakan kesempatan ini," tambah Camille de la Cruz.

akungnya Camille de la Cruz tidak lolos menjadi finalis namun tak membuatnya menyerah dan berfokus pada karir musik solonya sejak saat itu. "Jadi, jika kalian bertanya-tanya apa yang aku lakukan sekarang, sebenarnya aku memiliki tiga lagu solo yang telah kami rilis tahun ini, dan aku sangat bersemangat karenanya. Aku juga telah bekerja untuk merilis sebuah EP akhir tahun ini," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait