Duta Sheila On 7 Kalem Usai Video Main Voli Bareng Warga Viral, Kesaksian Panitia Lomba Mengejutkan
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta Sheila On 7 buka suara usai aksinya bermain voli bersama warga kampung itu viral di sosial media. Sementara itu, ketua panitia juga sempat buka suara terkait keterlibatan Duta di lomba menyambut 17 Agustus itu.

WowKeren - Duta Sheila On 7 menuai reaksi kagum usai kegep main voli bareng warga kampung. Ia dipuji humble karena masih berpartisipasi di acara warga meski berstatus vokalis band terkenal Tanah Air.

Usai viral gegara main voli, Duta mengungkap reaksi tak terduga. Ia malah heran karena diberitakan soal dirinya main voli bersama tetangga di kampungnya di Padukuhan, Manukan, Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta.

"Itu mungkin lebih ke perannya temen-temen semua sih. Zaman sekarang kayaknya semua-semua bisa jadi berita ya, anglenya banyak," kata Duta. "Kalau zaman dulu orang memberitakan seseorang tuh paling anglenya itu-itu aja. Jadi sekarang sebenernya kalau ditanya kenapa, sebenernya itu karena medianya yang berkembang."

Suami Adelia Lontoh itu mengaku kalau sikapnya sejak dulu tak pernah berubah. Ia justru menilai kalau teman maupun keluarganyalah yang lebih cocok ditanyai perihal sosoknya di lingkungan sekitar.


"Kalau sayanya mah ya gitu-gitu aja," kata Duta. "Saya dari dulu bisa ditanya ke temen-temen saya sih yang mungkin harusnya lebih pas untuk menjawab berita 'Itu gimana sih orangnya?' Mungkin temen-temen saya, keluarga saya itu mungkin lebih pas jawabannya daripada saya sendiri. Tapi kalau saya intinya ya apa adanya."

Sementara itu, pihak warga sekaligus Ketua Panitia HUT ke-78 RI Padukuhan Manukan, Purnomo Putro, memberikan kesaksikan mengejutkan. Rupanya, ini memang bukan kali pertama Duta berpartisipasi dalam kegiatan warga.

"Biasa kok kalau di kampung itu. Ya kayak orang biasa, enggak kayak artis," kata Purnomo. "Jumatan, terus ngangkringan bareng, ngobrol bareng-bareng. Enggak kayak artis gitu."

Soal keterlibatan Duta di lomba voli, Purnomo menyebut jika sang artis mewakili RT tempat tinggalnya. Purnomo juga mengaku kalau Duta sempat izin karena tak bisa ikut lomba pingpong.

"Iya benar memang tadi malam itu mainnya. Itu dalam rangka pertandingan voli HUT ke 78 RI se-Padukuhan Manukan antar-RT, kebetulan Mas Duta kan warga RT 009. Jadi kemarin dia memperkuat RT 009," kata Purnomo. "Cuma pas kemarin dia (Duta) bilang sama saya, tapi pingpongnya nggak bisa ikut karena barengan manggung, tanggal 13 (Agustus) ada job dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait