Rilis 'Golden Age', NCT 2023 Beri Spoiler Unit Baru dan Title Track Dibawakan Tim 'The 7th Sense'
Twitter/NCTsmtown
Musik

Sebelumnya diumumkan bahwa NCT U unit 'The 7th Sense' yang beranggotakan Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee akan kembali dengan lagu baru untuk proyek NCT 2023.

WowKeren - Pada Rabu (9/8) tengah malam KST, akun media sosial resmi NCT mengumumkan perilisan album ke-4 dari proyek NCT full team 2023. Album berjudul "Golden Age" tersebut akan dirilis pada 28 Agustus mendatang.

Sebelumnya diumumkan bahwa NCT U unit "The 7th Sense" yang beranggotakan Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee akan kembali dengan lagu baru untuk proyek NCT 2023. Kembalinya unit ini disambut hangat oleh para penggemar, yang membuat album NCT 2023 layak dinanti.

Rilis \'Golden Age\', NCT 2023 Beri Spoiler Unit Baru dan Title Track Dibawakan Tim \'The 7th Sense\'

Twitter/NCTsmtown

Album "Golden Age" akan berisi 10 lagu termasuk double title track, "Golden Age" dan "Baggy Jeans". "Golden Age" merupakan lagu yang dibawakan oleh 20 member NCT sedangkan "Baggy Jeans" dinyanyikan oleh 5 member NCT U unit "The 7th Sense".


Menariknya, akun media sosial resmi NCT juga membagikan foto Yuta, Jeno, Ten, Jungwoo, Taeil NCT, Hendery dan Jisung di ruang latihan. Mengingat kombinasi member ini asing bagi penggemar, muncul spekulasi bahwa mereka akan membentuk unit NCT U baru untuk salah satu lagu di album "Golden Age".

Rilis \'Golden Age\', NCT 2023 Beri Spoiler Unit Baru dan Title Track Dibawakan Tim \'The 7th Sense\'

Twitter/NCTsmtown

Seolah belum cukup, ada pula spoiler lainnya dari ruang latihan NCT. Salah satu foto yang diunggah di akun media sosial resmi menampilkan Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Haechan, Jeno, Jaemin, dan Yangyang yang sebelumnya tergabung dalam NCT U unit "Universe", title track di album NCT 2021 dengan judul yang sama.

Foto tersebut diduga spoiler bahwa "Univers" akan ditampilkan di konser "NCT NATION" pada 26 Agustus di Stadion Munhak, Incheon, serta 9–10 September 2023 di Stadion Nagai, Osaka dan 16–17 September 2023 di Stadion Ajinomoto, Tokyo. Sayangnya, dengan Shotaro yang kini bergabung dengan RIIZE, unit tersebut akan tampil tanpa dirinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait