Sebelum Joshua Hong, Pledis Juga Bungkam Rumor Kencan Vernon SEVENTEEN
Twitter/pledis_17
Selebriti

Saat ini, Pledis Entertainment sedang menuai kritik karena tidak memberikan respons terhadap rumor kencan Joshua Hong. Sebelumnya, sikap mereka pada Vernon juga menjadi sorotan.

WowKeren - Joshua Hong SEVENTEEN (II) sedang terlibat rumor kencan hingga Pledis Entertainment dikritik karena tidak ada komentar apapun. Setelah ditelusuri ulang Vernon juga mendapatkan penanganan serupa.

Baru-baru ini, Joshua dirumorkan berkencan dengan seorang model (A) dan menjadi pembahasan ramai di forum online. Dugaan muncul karena kesamaan foto profil di Instagram hingga postingan-postingan mereka sering kali menunjukkan fashion item serupa.

Media setempat iMBC menyoroti bagaimana Pledis menangai berita kencan Joshua dan yang bersangkutan tidak memberikan komentar. Sehingga posisi Joshua saat ini belum jelas sementara komentar miring yang berkembang.

iMBC sendiri sudah berusaha menghubungi Pledis namun tidak mendapatkan jawaban. Menurut mereka cara Pledis menangani rumor kencan berbeda dibanding agensi lain. Karena tidak ada jawaban apapun, rumor berkembang semakin liar dan tidak ada benteng bagi spekulasi-spekulasi.


Sebelumnya, Vernon digosipkan berkencan pada awal 2023. Member asal Amerika Serikat itu dirumorkan pacaran dengan stylist sesama grup HYBE, TXT.

Gosip Vernon pacaran dengan stylist TXT (B) baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat di forum online Korea Selatan. Desas-desus ini muncul usai B membuat postingan QnA di InstaStory membenarkan pertanyaan tentang soal hubungan asmaranya.

Selain itu, B juga mengunggauh boneka teddy bear yang diduga sama dengan oleh-oleh Vernon sepulang dari AS. Usai menggelar tur "Be The Sun", Vernon tampak membawa boneka teddy setibanya di Bandara Internasional Incheon. Ada pula barang-barang couple yang diduga dimiliki oleh Vernon dan B.

Kala itu, Pledis Entertainment tidak memberikan reaksi apapun dengan Vernon. Dengan kejadian berulang dari agensi, Carat meminta agensi untuk memberikan kejelasan tentang rumor kencan Joshua yang sedang beredar. Melalui media sosial, mereka menuntut agensi untuk lebih melindungi artisnya.

Saat ini, terduga pacar Joshua sudah mulai menghapus beberapa postingan di Instagram sejak rumor tersebar. Sedangkan Joshua beserta agensi, Pledis Entertainment, belum memberikan pernyataan mengenai rumor kencan ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait