Art di MV 'Fast Forward' Jeon Somi Diduga Hasil Plagiat
YouTube/THEBLACKLABEL
Musik

Di tengah perhatian tentang comeback Somi, beberapa telah menunjukkan bahwa karakter ilustrasi yang muncul di MV 'Fast Forward' mirip dengan karakter dari manga Jepang 'Urusei Yatsura'.

WowKeren - Jeon Somi baru saja comeback dengan karya baru berupa mini album bertajuk "GAME PLAN". Namun di tengah comeback-nya yang sudah lama dinanti, MV lagu baru sang idol yang berjudul "Fast Forward" memicu kontroversi atas adegan-adegan tertentu yang diduga plagiarisme.

Sementara album mini album "GAME PLAN" dan judul lagunya "Fast Forward" telah menerima tanggapan hangat sejak dirilis pada 7 Agustus spekulasi dari netizen terus berlanjut tentang apakah karakter ilustrasi yang dimasukkan ke dalam MV telah diplagiat.

MV untuk lagu baru "Fast Forward" langsung mendapat perhatian dunia dari para penggemar. Itu mencapai posisi teratas di tangga lagu tren dunia YouTube dan menetapkan rekor sebagai MV yang paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam, memperkuat popularitas Jeon Somi.

Di tengah perhatian tentang comeback Somi, beberapa telah menunjukkan bahwa karakter ilustrasi yang muncul di MV "Fast Forward" mirip dengan karakter dari manga Jepang "Urusei Yatsura".


Art di MV \'Fast Forward\' Jeon Somi Diduga Hasil Plagiat Art di MV \'Fast Forward\' Jeon Somi Diduga Hasil Plagiat

Karena karakter tersebut telah ditampilkan secara mencolok dalam konten teaser Somi sebelum lagu tersebut dirilis, beberapa penggemar bingung. Namun, karena kesamaan yang mencolok dalam gaya seni, ekspresi, dan getaran keseluruhan, muncul kekhawatiran tentang tuduhan plagiarisme, meskipun itu adalah kolaborasi resmi.

Netizen mengungkapkan kekecewaannya dengan reaksi seperti, "Lagunya bagus, dan video musiknya bagus, kenapa mereka harus memasukkan karakter itu?", "Akan lebih baik untuk melihat lebih banyak wajah Jeon Somi."

Agensi Jeon Somi, THEBLACKLABEL, menanggapi bahwa ada "bagian yang memerlukan verifikasi" terkait masalah ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait