Dorm di Sebelah Kuburan, Jay & Jake ENHYPEN Kenang Kejadian Horor 'I-LAND'
YouTube/DIVEStudios
Selebriti

Sebelum debut, ENHYPEN mengikuti program survival 'I-LAND' yang mengharuskan mereka tinggal di dorm yang letaknya bersebelahan dengan kuburan. Banyak kejadian seram selama program itu.

WowKeren - Sebelum debut, tujuh member ENHYPEN berpartisipasi dalam program survival "I-LAND" pada 2020. Jay dan Jake menceritakan pengalaman supranatural selama syuting program tersebut.

Pada Selasa (8/8), episode terbaru "Daebak Show" yang dipandu Eric Nam diunggah saluran YouTube DIVE Studio. Selama percakapan, Eric bicara banyak hal dengan Jake dan Jay terutama membahas tentang grup mereka.

Selama ngobrol, Jake mengungkap bahwa saat itu dorm "I-LAND" dibangun di sebelah kuburan. Mereka mengenang pengalaman di dorm yang menakutkan.

"Dia tidak bisa mandi," ujar Jake. "Nggak ada cara untuk pulang. Aku harus di sini untuk debut," kata Jay.

Pemilik nama Park Jeongseong itu mengungkap bahwa ada hantu saat dia tidur. Namun sayangnya Jay tidak bisa kabur dari sana.


"Ada hantu tidur denganku, aku nggak bisa pulang," ungkap Jay. "Itu seperti penjara," komentar Jake.

Meski kisah horor "I-LAND" sudah banyak diketahui ENGENE, kisah terbaru dari Jay dan Jake tentang dorm di sebelah kuburan masih mengejutkan. Mereka merasa kasihan dengan para trainee yang harus melewati masa pra-debut seberat itu.

"Aku ingat menonton cam 'I-LAND' dan terkejut karena benda-benda mulai bergerak meskipun tidak ada orang di sana," kata salah satu fans. "Dengan setiap hal baru yang aku pelajari tentang pertunjukan itu, hal itu semakin memburuk," sahut fans lain.

"Cara mereka berbicara tentang 'I-LAND' membuatnya terdengar seperti mereka melalui permainan kematian dan sejujurnya, aku benar-benar percaya itu pasti terasa seperti itu bagi mereka. 'I-LAND' adalah mimpi buruk tidak peduli bagaimana kamu melihatnya," ujar yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam album terbarunya "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

ENHYPEN telah memulai tur "FATE" yang dibuka ndi KSPO Dome Seoul pada 29 dan 30 Juli lalu. Kemudian mereka akan lanjut tampil di Osaka dan Tokyo September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait