Yoona Beber Hal Mengharukan Soal Reuni SNSD dengan 'FOREVER 1'
Instagram/yoona__lim
Musik

Untuk wawancaranya dengan majalah fashion tersebut, Yoona membandingkan berbagai pakaian yang dia kenakan di masa lalu. Beberapa di antaranya dipilih dari promosi 'FOREVER 1'.

WowKeren - Yoona Girls' Generation baru-baru ini merekam wawancara yang menyenangkan dengan Vogue Korea. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu mengenang reuni Girls' Generation untuk peringatan 15 tahun mereka di tahun 2022.

Untuk wawancaranya dengan majalah fashion tersebut, Yoona membandingkan berbagai pakaian yang dia kenakan di masa lalu. Beberapa di antaranya dipilih dari promosi "FOREVER 1" Girls' Generation tahun lalu.

Girl grup veteran tersebut bersatu kembali pada tahun 2022, merilis album baru berjudul "FOREVER 1". Comeback ini terealisasikan setelah para member menghabiskan lima tahun terakhir dengan fokus pada promosi masing-masing.

Girls' Generation bahkan dapat tampil sebagai grup lengkap di konser "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ HUMAN CITY_SUWON", membuat banyak penggemar dan bahkan beberapa member menangis atas momen yang mengharukan dan bermakna tersebut.


YoonA Beber Hal Mengharukan Soal Reuni SNSD dengan \'FOREVER 1\' YoonA Beber Hal Mengharukan Soal Reuni SNSD dengan \'FOREVER 1\' YoonA Beber Hal Mengharukan Soal Reuni SNSD dengan \'FOREVER 1\'

Yoona membagikan beberapa informasi di balik layar tentang promosi "FOREVER 1” dalam wawancara Vogue Korea-nya dan mengungkapkan satu detail emosional tentang pemotretan sampul album mereka. "Jadi stylist yang bertanggung jawab untuk debut kami, menjadi stylist kami lagi untuk 'FOREVER 1'," ungkapnya.

Rupanya penata gaya Girls' Generation yang bertanggung jawab atas gaya era debut mereka pada tahun 2007, dapat bersatu kembali dengan YoonA dan kawan-kawan dan menata mereka untuk promosi ulang tahun ke-15 mereka.

Yoona berbagi bahwa stylist sangat emosional melihat para member berkumpul lagi, membuat reuni mereka semakin istimewa. "Dan dia emosional melihat para member berkumpul lagi setelah sekian lama," tambahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait