Rilis Konten Baru, Jang Geun Suk: Aku akan Menikah
Star Daily News
Selebriti

Jang Geun Suk sukses membuat syok karena konten baru di YouTube pribadinya karena mengungkapkan kalau ia akhirnya segera melepas masa lajangnya. Intip detailnya di sini.

WowKeren - Jang Geun-Suk menyita perhatian karena konten baru di kanal YouTube pribadinya yang dirilis kemarin, Rabu, 9 Agustus. Ia menuliskan judul "[Pengumuman Penting] Apa Jang Geun Suk akhirnya akan menikah?!".

Pada awal konten, Geun Suk menyebutkan menanti-nantikan untuk membuat konten tersebut. Ia terus-menerus bilang akan segera menikah. Namun, sebenarnya ia belum mempunyai calon dan baru melakukan konsultasi pernikahan.

"Aku akan segera menikah. Aku penasaran berapa nilaiku sebagai seorang mempelai pria, itu yang ingin aku tahu. Ini konten bersejarah, masa depanku tergantung ke isu ini," ujar Geun Suk.

"Apa kalian mau menikah denganku?" ucapnya lalu tertawa terbahak-bahak. "Aku akan menikah, lihat aja," canda Geun Suk ketika berjalan ke ruang konsultasi.


Pada konsultasi ini, aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu membeberkan detail informasi pribadinya. Selanjutnya informasi wanita cocok kepadanya akan dikirimkan melalui email usai konsultasi. Geun Suk langsung bersemangat sampai mengatakan dikejar waktu.

"Aku merasa aku ingin menikah secepat mungkin," aku Geun Suk ketika konsultan datang. "Apa bisa cepat? Lebih cepat lebih baik untukku. Aku kaya di kereta pelarian sekarang," lanjutnya.

Geun Suk sampai membuat konsultan tertawa karena ingin mendapatkan nomor telepon wanita yang mungkin menolak bertemu dengannya. Ia blak-blakan ingin mengejar sampai dapat.

Aktor ternama ini menjelaskan terkait tipe idealnya. Geun Suk sampai salah tingkah sendiri ketika konsultan memberikan kemungkinan ia dipanggil "oppa".

"Aku harap orang ini penuh perhatian. Seseorang yang punya nilai-nilai yang jelas, seseorang yang menentukan jalannya sendiri dan dia harus sibuk karena aku sibuk. Misalnya, jika aku pulang larut malam setelah minum, kalau bangun cuma menungguku, itu akan membuatku terbebani," ungkap Geun Suk. Ia kemudian berharap mempunyai istri yang lebih muda.

Sepanjang konsultasi, Geun Suk mendengarkan dengan sangat serius walau penuh canda. Ia juga tak ragu menjawab semua pertanyaan dengan jujur dan percaya diri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait