Kim Jae Won Bahas Adegan Ciuman Yoona SNSD & Junho 2PM di 'King The Land'
Naver
TV

Begitu 'King the Land' tamat, Jae Won menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas sang aktor adalah chemistry akting Yoona dan Junho sebagai pasangan utama.

WowKeren - Kim Jae Won menjadi salah satu pemain "King the Land" yang berhasil mencuri perhatian publik. Aktor kelahiran tahun 2001 ini berperan sebagai karakter Lee Ro Woon, pramugara yang naksir pada seniornya yakni Oh Pyeong Hwa (Go Won Hee).

Begitu "King the Land" tamat, Jae Won menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas sang aktor adalah chemistry akting Yoona dan Junho sebagai pasangan utama drama itu. Menariknya, Jae Won justru membahas adegan ciuman kedua seniornya itu.

"Karena aku cenderung memiliki lebih banyak adegan di mana aku tetap bersama Pyeong Hwa, aku tidak sering syuting bersama dengan mereka (Yoona dan Junho), tetapi suasana lokasi syuting jelas lebih baik daripada di video BTS," ucap sang aktor.

Jae Won menambahkan, "Melalui kerja tim yang harmonis, adegan yang sempurna keluar. Aku bisa melihat profesionalisme mereka melalui adegan ciuman manis mereka. Bukankah mereka di acara akhir tahun bersama sebelum mengambil proyek akting yang sama? Karena itu menjadi fondasi, banyak hal berpotensi meledak."


Jae Won pun memuji chemistry Yoona dan Junho. "Lee Junho dan Lim Yoona sunbaenim memiliki chemistry yang hebat. Itu adalah penampilan akting yang luar biasa melalui serial rom-com, bahkan bagiku. Kupikir mereka dapat dipercaya untuk bersama," tuturnya.

Jae Won juga membeberkan bahwa Junho dan Yoona memang cocok di lokasi syuting, persis seperti yang terlihat di video BTS. "Seperti yang diharapkan, ketika berbicara soal seri rom-com, penting untuk mengetahui siapa yang memainkannya," lanjut sang aktor.

Jae Won lantas menuturkan bahwa pencapaian rating tinggi "King the Land" adalah berkat Yoona dan Junho. "Kupikir Lee Junho dan Lim YoonA sunbaenim yang paling memengaruhinya (pencapaian rating). Chemistry mereka tidak perlu dikatakan lagi," pungkas Jae Won.

Sementara itu, "King the Land" nantinya akan digantikan oleh "Behind Your Touch" mulai 12 Agustus nanti. Sedangkan Jae Won bakal langsung disibukkan membintangi drama baru bertajuk "Hierarchy" yang rencananya akan ditayangkan Netflix pada 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait