RIIZE Rilis Teaser Foto Training Day dan Video Practice 'Siren', Visual Serta Skill Dikupas Habis
Musik

Foto-foto ini termasuk dalam album single pertama mereka yang akan datang, 'Get A Guitar,' yang dijadwalkan rilis pada 4 September. Teaser tersebut langsung menarik perhatian netizen.

WowKeren - RIIZE adalah salah satu grup yang paling dinantikan dari SM Entertainment karena mereka juga artis pertama di bawah agensi yang debut sejak aespa pada tahun 2020. Boy grup tersebut membuat gebrakan serius di media sosial meski belum debut, terutama dengan teaser terbaru mereka.

Pada Kamis (10/8) tengah malam KST, SM Entertainment memposting banyak foto teaser dari member RIIZE, yang terlihat sedang menjalani latihan. Para idol itu ditampilkan dalam balutan busana kasual yang serasi dengan gaya trendi generasi baru.

RIIZE Rilis Teaser Foto Training Day Video Performance, Visual dan Skill Dikupas Habis

SM Entertainment

Foto-foto ini termasuk dalam album single pertama mereka yang akan datang, "Get A Guitar," yang dijadwalkan rilis pada 4 September. Teaser tersebut langsung menarik perhatian netizen yang membahas tentang visual para member.

Di forum online, netizen yang mempublikasikan postingan mengunggah foto-foto ini. Fans kemudian memuji para member atas penampilan dan vibe mereka. Mereka juga bertanya-tanya jenis musik apa yang akan segera ditawarkan RIIZE.


RIIZE Rilis Teaser Foto Training Day Video Performance, Visual dan Skill Dikupas Habis

SM Entertainment

Netizen berkomentar, "Anton ganteng banget", "Chanyoung (Anton) memberikan vibe gabungan dari Eunhyuk Super Junior dan Taemin SHINee", "Kombo SungChanyoung terlalu bagus", "Oh, lihat, ini Taro!", "Wonbin ganteng abis", "Cara menari mereka sangat keren. Aku ingin tahu jenis musik dan live (performance) seperti apa yang akan mereka miliki."

Selain foto teaser, video koreografi "Siren" dari RIIZE juga menjadi topik bahasan. Netizen mengungkapkan betapa keren penampilan grup tersebut dalam video dance mereka, dan betapa berbakatnya mereka semua.

Netizen berkomentar, "Seberapa bagusnya Sohee dalam bernyanyi?", "Wow jika mereka membawakanku lagu itu, aku akan terengah-engah", "Mereka sangat pandai menari", "Wow, ini benar-benar intens", "Mereka sangat berbakat. Setiap kali SM Entertainment merilis grup baru, kemampuan menari terus menjadi lebih baik dan lebih baik", "Apakah tarian ini mungkin dilakukan secara live? Itu bukan lelucon."

Simak video dance practice "Siren" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait