Masa Depan EXO-CBX Diungkap Insider, Dipastikan Hengkang Dari SM Entertainment
Musik

Insiden 'Chen, Baekhyun, dan Xiumin' terjadi pada bulan Mei. Hasilnya, diskusi dengan SM Entertainment berjalan lancar. Ketiga idol dan SM Entertainment telah memutuskan untuk berpisah jalan.

WowKeren - Pada Rabu (9/8), YouTuber Lee Jin Ho mengunggah video yang mencakup kisah Baekhyun EXO mendirikan agensinya sendiri. Mantan reporter tersebut juga nge-spill tentang ketiga member EXO-CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) yang akhirnya akan meninggalkan SM Entertainment.

Lee Jin Ho berbagi, "Insiden 'Chen, Baekhyun, dan Xiumin' terjadi pada bulan Mei. Hasilnya, diskusi dengan SM Entertainment berjalan lancar. Untuk memberikan kesimpulan, memang benar. Ketiga idol dan SM Entertainment telah memutuskan untuk berpisah jalan."

Dia menambahkan, "Yang penting di sini adalah Baekhyun memulai agensi baru dan SM setuju. Jika itu adalah perusahaan hiburan, akan sulit untuk berpromosi di bawah SM Entertainment. Namun melalui penyelidikan, terungkap bahwa Chen, Baekhyun, dan Xiumin masing-masing akan meninggalkan SM Entertainment dan akan bergabung dengan agensi yang didirikan Baekhyun."

Lee Jin Ho melanjutkan, "Chen akan meninggalkan SM pada bulan September, Xiumin pada bulan Oktober, dan Baekhyun akan hengkang pada bulan Januari tahun depan untuk bergabung dengan agensi yang ia dirikan. Dikatakan bahwa aspek ini telah selesai setelah berdiskusi dengan SM."


"Dalam Faktanya, jika ketiga idol tersebut keluar dari SM, mereka akan dapat fokus pada aktivitas individu. Namun, terungkap bahwa ketiganya telah sepakat bahwa mereka akan memberikan promosi EXO sebagai prioritas utama. Dalam jangka panjang, promosi EXO diharapkan dapat dipertahankan," sambungnya.

YouTuber tersebut juga menyinggung kabar Baekhyun yang menetap di vila mewah LANUVO di UN Village. Mengenai berita ini, Lee Jin Ho berbagi, "Pertama, Baekhyun berencana untuk pindah ke vila lain yang telah ia beli ketika masa sewanya dengan Seoul Trimage berakhir. Namun, vila yang ia rencanakan untuk pindah tidak menyelesaikan pembangunannya. Jadi, ia mencoba untuk memperbarui sewa dengan Seoul Trimage tapi dia gagal. Jadi dia tidak punya pilihan selain pindah ke LANUVO Villa."

YouTuber melanjutkan, "Hal yang menarik adalah LANUVO Villa lebih mahal daripada Trimage di Seongsu-dong. Setelah penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa Baekhyun telah menerima bantuan yang signifikan dari CEO Cha Ga Won. Dukungan penting ini memainkan peran yang menentukan dalam mengaktifkan Baekhyun untuk mengamankan villa mewah itu."

Lee Jin Ho juga menambahkan bahwa Baekhyun pindah ke LANUVO Villa di Hannam dengan tujuan menggunakan ruang tersebut sebagai ruang tamu dan area kantor untuk agensinya. CEO Cha Ga Won adalah investor di Big Planet Made Entertainment, tempat MC Mong berada. Dan temuan baru-baru ini menimbulkan kecurigaan bahwa CEO Cha berinvestasi di agensi Baekhyun.

Namun, Lee Jin Ho membantah bahwa CEO Cha memberikan bantuan keuangan kepada Baekhyun untuk agensinya. Ia menjelaskan, "MC Mong dan Baekhyun sangat dekat. Sampai-sampai Baekhyun akan pergi ke MC Mong untuk meminta nasihat. Memang benar bahwa Baekhyun pergi ke MC Mong untuk meminta nasihat ketika dia menghadapi kesulitan dengan SM Entertainment. Selama prosesnya, MC Mong pergi ke CEO Cha untuk konseling. Dikatakan bahwa ketiga individu tersebut menjadi dekat seperti keluarga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait