*/
 
 
Jadi Stylist, Kaesang Nempel Manja di Dada Erina Gudono Digoda Mirip Bocil
Instagram/tommynov2911
Selebriti

Kaesang Pangarep sempat dipercaya menjadi stylist buat sang istri, Erina Gudono. Sukses mendandani Erina yang cantik berkebaya encim, Kaesang malah mengundang gelak tawa karena sikap manjanya pada Erina.

WowKeren - Erina Gudono selama ini dikenal sebagai sosok istri idaman. Meski Kaesang Pangarep dikenal kocak, Erina berusaha membangun imej serius buat sang suami.

Hal ini terkuak saat Erina dan Kaesang hadir di acara "Istana Berkebaya". Dalam foto, Erina tampil cantik memakai kebaya encim ditemani Kaesang yang menggunakan atasan lengan panjang warna putih.

Erina pun lantas membocorkan kalau style fashionnya kali ini ditata oleh Kaeang. "Istana Berkebaya, 6 Agustus 2023 Suka banget kemarin aku pakai kebaya encim, selalu bangga dengan berbagai jenis kebaya Indonesia, mari kita lestarikan bersama❤️, styled by @kaesangp," seru Erina.

Disisi lain, Erina juga mengungkap kelakuan kocak sang suami. Dalam foto, terkuak kalau Kaesang bersikap manja dan nemplok di dada sang istri.

"Dalam setiap pelukan, terdapat dunia penuh kasih sayang dan kehangatan. Seperti dua jiwa yang bersatu, menghadapi segala lika liku kehidupan bersama. Pelukan ini tidak hanya sekedar kontak fisik, tetapi juga simbol dari dukungan tak tergoyahkan dan ikatan yang tak terputus," kata Kaesang.


Unggahan itu membuat Erina tergelak sendiri. "Hahahah ketempelan 😂😂," seru Erina.

Bukan cuma Erina, netter juga auto ngakak dan menggoda Kaesang mirip bocil. "Bisa Sebucin ini ya Mas Kaesang sama mbak," tutur netter. "Kek Anak Kecil nempel di ibunya," kata yang lainnya.

Sementara itu, fotografer juga membocorkan foto-foto serupa. Sang fotografer sempat pula membahas kepribadian Erina dan Kaesang saat pemotretan.

"Kalau ada ajang pemilihan pasangan ter-sweet dan ter-kocak kyknya mba dan mas pemenangnya deh, asli.😁✌🏻❤️Masih kyk mimpi bisa fotoin mba @erinagudono & mas @kaesangp Makasih banyak ya mba & mas udah jadi orang yang super baik hati dan humble bgt🙏🏻❤️ Btw, maafkan krn efek camera 0.5 ip jd kyk lonjong2 muka kita😅," kata sang fotografer.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait