Tuduhan Joshua Hong SEVENTEEN Pakai Barang Couple di PC dan Pamer Cupang Diragukan
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Sedang terlibat rumor kencan, Joshua Hong SEVENTEEN kali ini diduga memakai barang couple di photocard dan menunjukkan bekas cupang saat fansign. Tuduhan terkait Joshua ini membuat netizen curiga pada motif OP.

WowKeren - Joshua Hong SEVENTEEN (II) belakangan ini tengah menjadi sorotan karena rumor kencan dengan seorang model. Menyusul berita tersebut, Joshua menerima beragam reaksi dari fans maupun non-fans.

Baru-baru ini, postingan di forum online Nate Pann tentang Joshua terus menerus muncul. Dengan Joshua dituduh soal menunjukkan bekas cupang saat kerja hingga memakai barang couple di photocard membuat publik meragukan maksud OP.

"Apakah ini cupang? Sepertinya sejak Joshua dan pacarnya aktif berkencan. Dia juga memakai barang couple bahkan di photocardnya!! Kamu keren, Joshua," tulis OP.

Sebagai tanggapan, publik mempertanyakan tujuan OP membuat postingan tersebut. Banyak yang percaya foto-foto Joshua dengan bekas memar adalah akibat cedera olahraga. Tak ayal mereka meragukan postingan tersebut.

Netizen penasaran apakah OP bertujuan mengungkap bukti baru atau memancing netizen berkomentar negatif terhadap Joshua. Karena semakin hari tuduhan terhadap Joshua dan perkembangan rumor ini menunjukkan perilaku obsesif yang juga bisa ditunjukkan antifans.


Tuduhan Joshua Hong SEVENTEEN Pakai Barang Couple di PC dan Pamer Cupang Diragukan

Source: Pann

"Itu mungkin bukan bekas cupang; itu bisa jadi cedera karena olahraga. Yang penting di sini adalah dia membuat orang meragukan bahwa detail kecil ini," kata salah satu netizen. "Bukankah dia bilang itu cedera karena olahraga?" sahut netizen lain.

"Hah? Bahkan mengarang cerita di forum online - apakah ini perilaku obsesif fans atau anti-fans?" komentar seorang netizen.

Di sisi lain, sebagian netizen percaya mengenakan barang couple saat kerja bagi Joshua tidak terhindarkan. Pendapat ini muncul karena pertimbangan tentang kemungkinan Joshua memang pacaran dan punya banyak barang couple seperti yang diperlihatkan.

"Photocard pakai barang couple. Daripada pamer mereka pacaran, itu bagian dari kehidupan pernikahan mereka sehari-hari, jadi aktivitas apapun akan meninggalkan jejak," komentar seorang netizen.

Saat ini, terduga pacar Joshua sudah mulai menghapus beberapa postingan di Instagram sejak rumor tersebar. Sedangkan Joshua beserta agensi, Pledis Entertainment, belum memberikan pernyataan mengenai rumor kencan ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait