Selebgram Mirip Karina aespa Viral Usai Dituding Wajah Aslinya Berbeda
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Seorang selebgram dengan wajah mirip Karina aespa menjadi topik bahasan panas karena diduga berusaha terlalu keras agar wajahnya di Instagram terlihat seperti pelantun 'Spicy' itu.

WowKeren - Karena kecantikan dan auranya, Karina aespa adalah salah satu visual andalan girl grup generasi ke-4. Seorang selebgram viral karena penampilannya yang mirip Karina diduga sangat berbeda dari aslinya.

Baru-baru ini, pembahasan mengenai selebgram Korea bernama Biya menjadi viral kaena wajahnya yang disebut mirip Karina tidak seperti kenyataan. Postingan mengenai selebgram itu sudah ditonton lebih dari 240 ribu kali setelah dibuat.

Selebgram Mirip Karina aespa Viral Usai Dituding Wajah Aslinya Berbeda

Source: Pann

OP menyertakan foto-foto Instagram yang menyerupai Karina. Selain itu, OP juga mengunggah tangkapan layar video yang diduga wujud asli influencer tersebut.


Sebagai tanggapan, netizen Korea mempunyai pendapat berbeda. Sebagian dari mereka menganggap tidak masalah untuk mengedit foto. Namun yang lain berpendapat bahwa ini adalah kasus yang ekstrem.

Selebgram Mirip Karina aespa Viral Usai Dituding Wajah Aslinya Berbeda

Source: Pann

"Aku ingat saat pergi ke 'Waterbomb', aku tidak melihat siapapun terlihat cukup cantik untuk jadi selebriti. Tapi jika kamu melihat tagarnya, kamu bisa melihat begitu banyak orang menawan. Kamu tidak boleh membandingkan diri dengan orang yang kamu lihat di Instagram," kata salah satu netizen.

"Ini alasan mengapa dari semua selebgram, hanya Han So Hee dan Go Yoon Jung yang debut," sahut netizen lain. "Foto-fotonya jelas diedit, jadi aku tidak mengira akan terkejut, tetapi bedanya besar banget. Aku kaget," imbuh yang lain.

"Inilah mengapa kamu tidak bisa membiarkan Instagram melukai harga dirimu," komentar seorang netizen. "Influencer yang mencoba terlihat seperti Jang Won Young membuat sangat jelas bahwa dia juga mengedit fotonya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait