Lee Byung Hun Ungkap Kisah Lucu Siwan Datang Makan Malam ke Rumahnya Tanpa Diundang
Instagram
Selebriti

Selama episode 'You Quiz on the Block', topik tentang Siwan yang mengundang dirinya sendiri ke rumah Lee Byung Hun dan membuatnya benar-benar bingung dibahas.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Byung Hun tampil dalam episode terbaru tvN "You Quiz on the Block" sebagai tamu istimewa. Selama episode ini, Yoo Jae Seok mengangkat topik tentang Siwan yang mengundang dirinya sendiri ke rumah Lee Byung Hun dan membuatnya benar-benar bingung.

Yoo Jae Suk berbagi bahwa Siwan tidak menyadari bahwa itu hanya kesopanan dan sapaan sederhana untuk mengatakan, "Ayo makan kapan-kapan," dan berbagi bahwa dia benar-benar mengundang dirinya sendiri ke rumah Lee Byung Hun untuk makan malam.

Lee Byung Hun kemudian mulai menceritakan sisi ceritanya. "Aku berpura-pura tidak seperti itu tapi itu juga membuatku canggung (jika seseorang datang ke rumahku). Siwan tampaknya menjadi karakter yang spesial. Saat aku bertemu dengannya (untuk pertama kalinya) dia pergi dan berkata kepadaku 'Halo Sunbaenim, aku sangat ingin bertemu denganmu, bolehkah aku pergi ke rumahmu? rumah kapan-kapan?' Ketika dia mengatakan itu, untuk beberapa alasan, aku tidak bisa menolaknya jadi aku berkata 'tentu saja, datanglah ke rumahku untuk makan kapan-kapan'."


Lee Byung Hyun kemudian mengakui bahwa situasinya agak canggung karena dia tidak mengenal Siwan secara pribadi saat itu. "Dia (Siwan) memiliki energi aneh yang mengalir dari dirinya. Dia tidak berkedip dan menatapmu dan dia bertanya kepadaku 'Apa yang biasanya kamu makan untuk sarapan?' jadi aku menjawab, 'Apa yang biasanya kamu makan juga!'" membuat semua orang tertawa. Lee Byung Hun menambahkan, "Ia mengajukan pertanyaan yang tidak terduga."

Meski begitu Lee Byung Hun memuji juniornya itu dengan mengatakan, "Ketika aku makan malam bersamanya, aku merasa dia benar-benar unik. Tapi aku harus mengatakan, dia nomor 1 di negara kita dalam hal keramahan, kebaikan, kehangatan, dan konsentrasi pada orang lain." dan Yoo Jae Suk berkomentar, "Kami dapat menyelesaikan cerita hari ini setelah kau menghiasi acara kami. Kami mendengar (cerita) dari Siwan dan sekarang kami mendengarkannya dari sudut pandang Lee Byung Hun. Jadi (ringkasannya), itu sulit (dan canggung) untuk Lee Byung Hun."

Lee Byung Hun lalu menjelaskan, "Dia datang langsung ke rumahku bahkan tanpa makan di luar terlebih dahulu," mencatat bahwa biasanya mengundang seseorang ke rumahmu begitu sudah dekat tapi Siwan datang ke rumahnya pada pertemuan pertama. "Aku bertemu dengannya di suatu tempat baru-baru ini, dan dia berkata kepadaku 'Aku akan pergi ke rumahmu lagi'. Aku kira dia sangat menyukai rumahku. Aku pikir aku akan segera bertemu Siwan lagi, tetapi aku pikir aku akan bertemu dengannya lagi di rumahku."

Yoo Jae Suk dengan bercanda menjawab, "Mengapa kau tidak membalikkannya dan berkata 'Mengapa kita tidak bertemu di rumahmu kali ini!? Siwan mari kita bertemu di rumahmu.'" Lee Byung Hun tertawa terbahak-bahak dan menjawab , "Itu ide yang bagus."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait