Yunho TVXQ Bicara Pengalaman Sebagai Idola Generasi Kedua & Sebut Aura Changmin Bak Bangsawan
Instagram
Selebriti

Yunho sebelumnya pernah menjadi anak laki-laki berusia 17 tahun yang mengagumi Michael Jackson dan bermimpi memiliki karir yang bertahan setahun lebih lama dari sang king pop.

WowKeren - U-Know Yunho adalah seorang legenda K-POP yang akan merayakan 20 tahun debutnya dengan tampil di acara "Opening Interview" yang tayang di “NewsA” Channel A. Dalam kesempatan tersebut leader TVXQ ini dipastikan akan berbicara banyak hal tentang kehidupannya sebagai sseorang idol.

Yunho sebelumnya pernah menjadi anak laki-laki berusia 17 tahun yang mengagumi Michael Jackson dan bermimpi memiliki karir yang bertahan setahun lebih lama dari Michael Jackson. Setelah mengejar mimpi itu selama 20 tahun terakhir, dia baru saja melakukan comeback dengan mini album ketiga “Reality Show”. Sebagai idola generasi kedua dengan pengalaman 20 tahun, Yunho membuat komentar tajam tentang cara idola generasi kelima dibesarkan dan dilatih. “Idola juga manusia, bukan hanya mesin bernyanyi," ujarnya.


Mengetahui bahwa Yunho dijuluki “komandan militer” selama hari-hari pelatihannya ketika hanya seorang siswa sekolah menengah pertama, pembawa acara bertanya siapa yang paling sering dia tegur. “Anggota TVXQ Max Changmin,": serunya dan mengungkapkan kesan pertamanya tentang Max Changmin dengan mengatakan “Dia mengeluarkan aura bangsawan, yang membuatku merasa rendah diri."

Penyiar Kim Yoon Soo juga mengunjungi ruang latihan SM untuk bertemu U-Know Yunho dan mempelajari koreografi utama dari lagu barunya "Vuja De", yang menunjukkan hari seorang trainee SM. Lebih dari 300 penggemar global mengunjungi Channel A Open Studio tempat Yunho melakukan wawancara. Di antara mereka, seorang penggemar wanita Jepang mengungkapkan rasa akungnya, mengatakan “Bersama ibuku, kami telah mendukungnya selama 15 tahun”.

Sementara itu lahir dan dibesarkan di Gwangju, Korea Selatan, Yunho memulai pelatihan musiknya di bawah agensi bakat SM Entertainment pada tahun 2001 dan bergabung dengan TVXQ pada tahun 2003 sebagai pemimpin grup. Lancar berbahasa Korea dan Jepang, Yunho telah merilis album-album yang memuncaki tangga lagu di seluruh Asia sebagai anggota TVXQ serta telah membuat penampilan akting sesekali di drama televisi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel