Bukti Jaehyun NCT Bucin Maksimal ke Taeyong Muncul di Vlog Baru
News Culture
Selebriti

Penggemar dengan mata elang menemukan bukti Jaehyun NCT bucin ke Taeyong pada vlog terbarunya kala menunjukkan pembuatan MV lagu solo barunya yang dirilis, 'Horizon'.

WowKeren - Momen pembuatan music video atau MV "Horizon" Jaehyun NCT akhirnya dibagikan. Idol tampan ini menunjukkan sisinya yang sangat mencintai musik pada vlog tersebut.

Jaehyun ternyata mempunyai peran penting untuk MV "Horizon" dan melakukan rapat dengan staf mengungkapkan pendapatnya. Sehingga, lagu solo Jaehyun ini benar-benar sesuai dengan harapan idol tampan itu.

Sikap ramah Jaehyun ketika menjalani syuting juga terlihat jelas di sepanjang video. Ia sangat ramah kepada semua orang dan kerap tersenyum memberikan energi positif.

Salah satu momen di vlog berujung membuat para penggemar salah fokus. Idol kelahiran tahun 1997 itu tertangkap sangat menyayangi member.


Jaehyun terlihat sibuk merekam sesuatu menggunakan ponselnya ketika syuting MV. Detail case ponsel miliknya menyita perhatian.

Jaehyun NCT menggunakan PC Taeyong di case ponsel

Sumber: Twitter

Idol bernama asli Jeong Yun Oh itu tampak menempelkan foto di belakang ponselnya dan terlihat di case transparan. Setelah dibesarkan, foto ini terungkap merupakan salah satu photocard atau PC Taeyong.

PC tersebut dapat didapatkan dari album debut solo Taeyong, "SHALALA". Jaehyun sempat memamerkan album Taeyong dengan pesan manis dari hyung-nya tersebut.

Para penggemar dibuat gemas dengan Jaehyun. Ada pula yang tak percaya karena Jaehyun melakukan hal sama seperti para penggemar umumnya karena menempelkan PC di ponsel.

"Ini sangat imut," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dia melakukan hal sepertiku," ungkap lainnya. "Meletakkan photocard di belakang hp... dia sama sepertiku," kata lainnya. "EH KONYOL. KAYAK GW AJA LU JAEHYUN 😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait