Jika Tukar Jiwa, Yoona SNSD Ingin Lakukan Adegan Berbahaya Junho 2PM di 'King The Land'
JTBC
TV

Yoona SNSD melakukan tanya jawab mengenai drama terbarunya. 'King The Land', yang baru saja tamat. Begini jawaban Yoona jika bertukar jiwa dengan Junho 2PM yang menjadi lawan mainnya.

WowKeren - Mengakhiri drama hits "King The Land", Yoona SNSD (Girls' Generation) berbagi pikirannya lewat sebuah video QnA. Seperti diketahui, Yoona menjadi sensasi bersama dengan Junho 2PM selama membintangi drama tersebut.

Pada Rabu (16/8), sebuah video berjudul "Jika Cheon Sa Rang ingin bergabung dengan Girls’ Generation? | Ask Me Anything" dibagikan melalui saluran YouTube Yoona's Wonderful Day. Yoona membacakan beberapa pertanyaan, salah satunya jika tukar jiwa dengan Junho.

Pertanyaan itu berbunyi, "Jika kamu dan Gu Won (karakter Lee Jun Ho) bertukar tubuh selama sehari, apa yang paling ingin kamu lakukan?"

Membayangkan situasi itu terjadi, Yoona memilih adegan berbahaya Junho selama menjadi Gu Won di dalam drama. Idol cantik kelahiran 1990 itu mengungkapkan keinginan melakukan terjun payung.

Jika Tukar Jiwa, Yoona SNSD Ingin Lakukan Adegan Berbahaya Junho 2PM di \'King The Land\'

Source: YouTube


"(Aku ingin) melompat dari helikopter. Juga, berdiri di depan para eksekutif, aku ingin memberikan presentaris, mengatakan kalimat, 'Ambil peran CEO mulai besok," ujar Yoona.

Untuk menjadi Cheon Sa Rang, usaha Yoona tidak main-main. Mulai dari mempraktikkan senyum "Hermes" hingga belajar postur tubuh dan bahasa lain.

"Aku banyak berlatih bahasa Jepang, Tiongkok dan Inggris. Karena aku sudah memakai bahasa-bahasa ini sedikit demi sedikit dalam aktivitasku, itu tidak terlalu sulit," ungkap Yoona.

Terakhir, Yoona menyampaikan terima kasih karena "King The Land" mendapatkan sambutan positif dari banyak orang. Karena respons baik dari dalam hingga luar negeri, Yoona menyebutkan bahwa drama ini adalah karya berkesan untuknya.

Sementara itu, Yoona akan muncul dalam film "2 O'clock Date". Dalam film ini, Yoona bakal beradu akting dengan Ahn Bo Hyun dan sudah mulai syuting sejak April 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru