Lee Know Stray Kids Cium Changbin di Konser
Xportsnews
Musik

Grup ini memberikan pertunjukan yang luar biasa dengan penampilan dari album terbaru mereka serta penampilan solo yang unik. Tapi karena ini Stray Kids, ada juga beberapa momen komedi.

WowKeren - Stray Kids tampil di Fukuoka PayPay Dome di Jepang pada Rabu (16/8) sebagai bagian dari tur konser mereka, "STRAY KIDS 5-STAR DOME TOUR". Di sini, Lee Know dan Changbin menghebohkan STAY (penggemar Stray Kids) dengan "aksi ciuman" mereka.

Seperti biasa, grup ini memberikan pertunjukan yang luar biasa dengan penampilan dari album terbaru mereka serta penampilan solo yang unik. Tapi karena ini Stray Kids, ada juga beberapa momen komedi. Satu, khususnya, menjadi viral berkat Lee Know dan Changbin.

Di satu momen selama konser berlangsung, Lee Know berpura-pura membeku, bahkan tidak berkedip. Jadi, Changbin mendekatinya untuk melihat apakah dia akan menanggapi ketika tiba-tiba Lee Know berbalik, meraih Changbin, dan mendekat untuk menciumnya, yang sangat mengejutkan penonton!


Lee Know Stray Kids Cium Changbin di Konser Lee Know Stray Kids Cium Changbin di Konser Lee Know Stray Kids Cium Changbin di Konser

Twitter

Namun, ada sedikit atau bahkan tidak ada bukti bahwa Lee Know dan Changbin benar-benar berciuman. Tepat pada saat wajah mereka mendekat, operator layar justru mematikannya, membuat para penggemar yang melihatnya berteriak histeris.

"Sungguh gila bagaimana MinBin benar-benar ciuman di atas panggung khusus untukku dan kemudian orang yang mengendalikan layar di stadium secara pribadi menyuruhku pergi," tulis seorang fans di Twitter.

STAY berhasil menangkap beberapa tangkapan layar dari video singkat untuk menunjukkan seberapa dekat Lee Know hampir mencium Changbin sebelum layar dimatikan. Banyak juga yang terkesan dengan komedi yang semua orang yang terlibat dalam momen yang sekarang viral ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait