Kim Sejeong Dikenal Serba Bisa, Kemampuan Musikalnya Kembali Jadi Hot Topic
Instagram/clean_0828
Selebriti

Sedang disibukkan dengan penayangan 'The Uncanny Counter 2' dan rencana comeback album, Kim Sejeong menjadi hot topic karena kemampuannya dalam pertunjukan musikal.

WowKeren - Kim Sejeong menjadi hot topic usai penampilannya di pertunjukan musikal diangkat kembali. Seperti diketahui, nama Sejeong sedang naik daun karena drama "The Uncanny Counter" Season 2 sedang tayang dan akan segera comeback sebagai solois.

Baru-baru ini, muncul penmbahasan di forum online TheQoo soal penampilan Sejeong dalam drama musikal "Red Book". Pertunjukan Sejeong pada 2021 itu kembali dibahas karena kemampuan sang aktris juga ulasan positif yang didapatnya.

Dalam pertunjukan "Red Book" yang mengambil latar belakang Inggris era Victorian, Sejeong memerankan protagonis Anna. Panggung musikal itu mendapatkan rating 9.9 dari 10 di antara Top 20 Korea 2021 Musicals.

OP mengatakan, "Vokalisasinya sangat bagus. Aktingnya juga bagus, jadi ulasannya bagus."

Sebagai tanggapan, netizen memberikan banyak pujian kepada Sejeong atas kemampuannya dalam bernyanyi, akting hingga memadukannya dalam panggung musikal. Dengan citra serba bisa, netizen bertanya-tanya apa yang sebenarnya tidak bisa Sejeong lakukan.


"Dia pandai menyanyi dan berakting jadi dia sempurna untuk musikal," kata salah satu netizen. "Apa yang Sejeong tidak bisa lakukan?" tanya netizen lain. "Bahkan aktingnya bagus. Sejeong selalu bagus bahkan dalam percobaan pertamanya," sahut yang lain.

"Apa yang Sejeong tidak bisa lakukan? Dia unggul dalam segala hal dan merupakan jack-of-all-trade, serius," komentar seorang netizen. "Dia sangat bagus. Kurasa dia akan menjadi lebih baik jadi aku menantikannya," imbuh netizen yang lain.

"Jadi dia musikal juga ya. Dia pandai menyanyi dan berakting jadi seperti yang diharapkan, dia pandai melakukan musikal juga," ujar lainnya.

Sementara itu, Sejeong mulai dikenal sebagai peserta "Produce 101" dan keluar sebagai runner-up setelah Jeon Somi. Pada 2016, Sejeong debut sebagai member IOI dan beberapa bulan setelahnya memulai karier dengan gu9udan.

Selain idol dan penyanyi, Sejeong juga membintangi beberapa drama seperti "School 2017" hingga "Today's Webtoon". Dramanya "Business Proposal" yang dibintangi dengan Ahn Hyo Seop sempat menjadi sensasi pada 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru