Yesung Super Junior 'Mas Rangga' Ikut Rayakan HUT RI Ke-78
Instagram/superjunior
Selebriti

Siapa sangka bahwa idol K-Pop ikut merayakan HUT RI ke-78. Yesung Super Junior mengejutkan banyak orang karena merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

WowKeren - Yesung Super Junior mengejutkan semua orang karena ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Aksi melokal Yesung ini lantas mendapat perhatian pengguna internet.

Pada 17 Agustus, Yesung mengucapkan selamat hari kemerdekaan melalui Instagram Story dan Twitter. Pemilik nama asli Kim Jongwon itu mengunggah poster ucapan "Dirgahayu Republik Indonesia" dari SM Entertainment.

Yesung Super Junior \'Mas Rangga\' Ikut Rayakan HUT RI Ke-78

Source: Twitter

Sambil menambahkan emoji yang manis, Yesung menuliskan, "Selamat ulang tahun ke-78 Indonesia."

Meski Super Junior dan sejumlah artis SM Entertainmnet sudah sering berinteraksi dengan fans atau artis Indonesia, ucapan selamat dari Yesung ini disambut positif oleh penggemar. Apalagi, idol kelahiran 1984 itu menuliskan usia Republik Indonesia dengan tepat. Tak ayal, penggemar membanjiri kolom balasan cuitan itu dengan panggilan berupa nama Indonesia Yesung, yakni Rangga.


Yesung Super Junior \'Mas Rangga\' Ikut Rayakan HUT RI Ke-78

Source: InstaStory

"Ya ampuuunnnnn ga kepikiran sama sekali bias ngucapin agustusan Makasih Abang," kata salah satu fans. "GW KIRA AKUN FANS TERNYATA AKUN YESUNG BENERAN ASEM EKEKWKWKWKWKEK," sahut fans lain. "BANG, LU PINDAH NEGARA AJA DAH BIKIN KTP SINI," imbuh yang lain.

"Bisa-bisanyaaaa dia tau dan ngucapin HUT RI," komentar seorang fans. "Astaga melokal sekali," sambung fans yang lain. "Makasih Mas Rangga ganteng," ujar lainnya.

Sementara itu, Yesung debut dengan Super Junior sejak 2005. Selama ini, Yesung dikenal dengan suara emasnya yang menjadi andalan grup. Setidaknya ia tergabung dalam beberapa sub-unit seperti Super Junior-H, Super Junior-K.R.Y dan SM The Ballad. Selain beraktivitas dalam grup dan sebagai solois, Yesung menyumbang suara dalam OST drama, film atau musikal.

Super Junior sendiri akan bergabung dengan artis SM Entertainment dalam "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @ Jakarta". Konser gabungan artis-artis kenamaan agensi tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 September 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait