Banyak Yang Pilih Hengkang, Seulgi Red Velvet Dipastikan Perpanjang Kontrak Dengan SM
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Sunny SNSD dan tiga member Super Junior yakni Kyuhyun, Donghae dan Eunhyuk memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Seulgi dimana member Red Velvet itu telah resmi memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment. Setelah laporan pada 22 Agustus, SM Entertainment mengonfirmasi berita tersebut, dengan menyatakan, "Kami telah memperbarui kontrak eksklusif kami dengan Seulgi Red Velvet."

Sedangkan seperti diberitakan sebelumnya, pembaruan kontrak Seulgi dengan SM Entertainment memiliki arti penting karena agensi tersebut baru saja memasuki era "SM 3.0" setelah melepaskan diri dari sistem produksi asli Lee Soo Man. Apalagi ada beberapa idol di bawah naungan SM justru memilih untuk hengkang.


Sebelumnya member Girls' Generation Sunny telah memutuskan untuk meninggalkan agensi sepenuhnya, sementara tiga member Super Junior yakni Kyuhyun, Lee Donghae dan Eunhyuk juga memilih untuk tidak memperbarui kontrak masing-masing. Di luar idol, ada Shin Dong Yup dan Lee Hye Sung juga memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan anak perusahaan SM C&C.

Sementara itu Seulgi mulai berlatih di SM Entertainment pada tahun 2007. Pada tanggal 2 Desember 2013, Seulgi adalah salah satu dari tiga peserta pelatihan pertama yang diperkenalkan ke publik melalui proyek pra-debut SM Entertainment, SM Rookies, bersama anggota NCT Jeno dan Taeyong. Pada Juli 2014, Seulgi sempat tampil di lagu Henry "Butterfly" dari EP keduanya "Fantastic" dan juga muncul di video musik singel "Fantastic" sebelum resmi debut bersama Red Velvet pada tanggal 1 Agustus 2014.

Seulgi kemudian menjadi bagian dari sub-unit pertama Red Velvet, bersama Irene dan debut pada 6 Juli dengan mini album "Monster" yang berisi versi studio dari lagu solo Seulgi "Uncover", yang pertama kali diungkapkan selama tur konser ketiga Red Velvet di La Rouge. Selanjutnya Seulgi melakukan debut sebagai solois dengan merilis EP pertamanya, berjudul "28 Reasons" pada 4 Oktober 2022 dengan single adalan berjudul sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait