Stray Kids Susul Jejak BTS dan BLACKPINK dengan Tampil di VMA 2023, Disambut Antusias
Twitter/Stray_Kids
Musik

Fans Stray Kids sangat bersemangat untuk penampilan fenomenal dari grup tersebut. Tak cuma fans, netizen di komunitas online TheQoo juga ikut antuasias serta memberikan semangat untuk mereka.

WowKeren - Pada 22 Agustus, VMA (Video Music Awards) mulai mengumumkan siapa yang akan tampil di acara penghargaan tahun ini yang akan diadakan pada tanggal 12 September. Boy grup Stray Kids menjadi salah satu artis penampil di ajang tersebut.

Sebelum pengumuman tersebut, VMA telah mendorong masyarakat untuk memilih artis favorit mereka untuk memenangkan penghargaan di berbagai kategori, termasuk artis K-Pop mana yang harus membawa pulang penghargaan Best K-Pop.

Nominasi untuk kategori tersebut antara lain aespa, BLACKPINK, FIFTY FIFTY, SEVENTEEN (II), Stray Kids, dan TXT. Jadi sudah ada kecurigaan bahwa setidaknya salah satu dari grup ini akan tampil di acara tersebut dan sekarang, kecurigaan itu telah terkonfirmasi.

Bersama dengan Demi Lovato, Karol G, dan Måneskin, Stray Kids adalah salah satu artis pertama yang diumumkan untuk tampil di VMA 2023. Mereka bergabung dengan BTS dan BLACKPINK sebagai satu-satunya grup K-Pop yang pernah tampil di acara penghargaan musik Amerika ini, dan artis generasi keempat pertama yang melakukannya.


Tidak mengherankan, penggemar Stray Kids sangat bersemangat untuk penampilan fenomenal dari grup tersebut. Tak cuma fans, netizen di komunitas online TheQoo juga ikut antuasias serta memberikan semangat untuk Bang Chan dan kawan-kawan.

Netizen berkomentar, "Ohhh selamat selamat", "Oh aku ingin tahu lagu apa yang akan mereka nyanyikan", "Mereka adalah performer yang bagus jadi aku menantikan mereka", "Anak-anak... Kalian mengagumkan", "Ayo gebrak panggungnyaㅜㅜ."

Yang lainnya berkata, "Wow menurutku mereka bagus di atas panggung... Menantikan mereka", "Wow orang-orang ini bagus dalam live. Aku harap mereka menampilkan panggung yang bagus dan bersenang-senang", "Mereka selalu bagus di atas panggung jadi aku tidak khawatir tapi kenapa dan aku gugup? Selamat bersenang-senang Kids-ahㅠㅠ."

Pastikan untuk tidak melewatkan VMA 2023 pada 12 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait