Tantang SM, Sasaeng Jaehyun NCT Pamer Kebal Hukum Gegara Bantuan Kampus Ternama
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Sasaeng yang nekat sampai masuk secara ilegal ke kamar hotel Jaehyun NCT menantang SM Entertainment usai dibeberkan akan menyeret ke jalur hukum tanpa toleransi.

WowKeren - Seorang sasaeng (J) yang membobol kamar hotel Jaehyun NCT membuat murka para penggemar. J ini dengan bangga pamer melalui akun Twitter pribadinya.

NCTZen beramai-ramai memberikan laporan kepada SM Entertainment untuk menindak sikap J. Agensi ini selanjutnya mengungkapkan akan bersikap tegas karena J telah melanggar privasi Jaehyun dan melakukan hal ilegal.

SM memastikan akan meminta bantuan pihak luar negeri demi melindungi artis mereka. J diketahui bukan orang Korea Selatan, sehingga tentu agensi membutuhkan bantuan pihak luar negeri untuk menyeret masalah ke hukum.

sasaeng Jaehyun NCT pamer kebal hukum

Sumber: Twitter

Meski SM sudah menyatakan perang, J justru santai. J memamerkan kalau SM atau para penggemar lainnya tidak akan bisa menyentuhnya dari sisi hukum.


J memperlihatkan telah mengajukan perlindungan dari kampusnya, University of Michigan. Beberapa kampus di luar negeri diketahui mempunyai fasilitas perlindungan untuk mahasiswanya yang mungkin akan diseret ke hukum.

sasaeng Jaehyun NCT pamer kebal hukum

Sumber: Twitter

"Karena kita banyak bicara tentang tuntut-menuntut 😍 mari kita lihat bagaimana penyebaran informasi yang salah + pelecehan dan pelanggaran privasi (dari kalian semua + sm) berdiri di pengadilan," seru J melalui Twitter pribadinya, Rabu (23/8).

"Yaaa tutupi saja jejak-jejakmu tapi bagaimana pun kamu memutarbalikkan semuanya, apa pun yang aku lakukan sebenarnya sesuatu yang diperbolehkan (tidak melanggar apa pun) 😌," lanjutnya percaya diri.

Pernyataan J ini tentu semakin membuat NCTZen murka. University of Michigan diharapkan untuk tidak memberikan perlindungan hukum untuk mahasiswanya yang telah bersikap buruk. Banyak pula yang mengharapkan SM akan tetap berjuang demi menjaga Jaehyun dan artis mereka lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait