Taeyong NCT Amuk SM Entertainment usai Renjun Ngadu Masalah Kesehatan
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Taeyong NCT langsung mengomel ke SM Entertainment pada Instagram Live usai mengetahui kalau kesehatan Renjun dalam kondisi tidak baik kala itu. Momen ini langsung viral.

WowKeren - NCT belakangan ini tengah disibukkan dengan latihan konser perdana mereka dengan full member, NCT NATION: To The World. Interaksi langka dari member berbeda sub unit menjadi kenangan tersendiri bagi para penggemar.

Momen Taeyong dan Renjun muncul di Instagram Live NCT semalam, Rabu, 23 Agustus. Taeyong menghampiri Renjun karena mengetahui kalau adiknya itu tengah flu.

Renjun tak disangka langsung manja kepada Taeyong dan memeluk idol tampan kelahiran tahun 1995 itu. Renjun kemudian mengadu ke Taeyong karena ia sakit.

"Renjun-ssi aku dengar kamu flu," kata Taeyong. "Ih, benar-benar," kata Renjun lalu memeluk sang leader. Member NCT langsung heboh ketika melihat Renjun memeluk Taeyong.


"Aku harap kamu segera sembuh," ucap pria bernama lengkap Lee Taeyong ini. "Hyung tolong bilang ke mereka," kata Renjun mengadu. "Ke siapa?" tanya Taeyong.

Taeyong tak disangka langsung mengomel ke SM Entertainment karena mendengar Renjun mengadu. "Aku flu tapi kenapa..." beber Renjun. "Maka itu, kenapa sih benar-benar. Agensi, agensi, SM!" seru Taeyong.

Interaksi langka dari Taeyong dan Renjun ini langsung ramai diperbincangkan para penggemar di media sosial mulai dari Twitter sampai Instagram. Banyak yang mendoakan agar Renjun segera sembuh. Selain itu, interaksi dari 2 idol ini juga membuat para penggemr gemas.

"Oooo ceritanya lagi ngadu ke leader pusat wkwk," ucap salah seorang penggemar. "Bagus njun, aduin sama kaka2 biar pada dimarahin tu SM 🀭," kata lainnya. "Kiyowo bgt, ngadu ke hyung kalo tetep disuruh kerja pas lagi pilekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap lainnya. "Dasar SM, adekku pilek masih disuruh kerja😑," sahut lainnya. "Marahin bang marahin πŸ˜­πŸ™πŸ»," timpal lainnya.

Sebelumnya, para penggemar juga mengungkapkan kekhawatiran mengenai kondisi kesehatan Taeyong dan Johnny. SM sampai disebut-sebut berusaha menghilangkan bukti video yang menunjukkan kalau Taeyong sakit dan Johnny melakukan gerakan b-boy ketika cedera tulang selangka. SM diminta untuk lebih memperhatikan kesehatan artis-artis agar tidak memaksakan diri ketika sakit.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait