Teman Sasaeng Jaehyun NCT Bocorkan Alasan Asli Masuk Kamar Hotel
Yonhap News
Selebriti

Seorang teman sasaeng Jaehyun NCT yang menghebohkan kamera memasuki kamar hotel sang idol dan kini SM Entertainment tidak tinggal diam untuk menyeret ke hukum.

WowKeren - Teman (F) sasaeng (J) Jaehyun NCT yang belakangan mencuri perhatian karena membobol kamar hotel sang idol bicara. F bertanya melalui Reddit terkait nasib J usai diburu oleh SM Entertainment.

F membeberkan kalau J memang sering mengikuti NCT setiap mempunyai jadwal di Amerika Serikat sejak beberapa tahun lalu. Ini sesuai dengan mata jeli para penggemar yang menyebutkan kalau J sudah terlihat menjadi stalker NCT setidaknya dari 4 atau 5 tahun lalu. F menerangkan kalau J lebih sering mengikuti di tempat publik.

J bercerita kepada F kalau ia masuk kamar hotel Jaehyun karena dalam kondisi terbuka. J mengatakan kalau tengah jalan-jalan di hotel karena kebetulan juga menginap di sana.

teman sasaeng Jaehyun NCT bicara

Sumber: Twitter

F menyadari apa yang dilakukan J sangat bodoh karena post video di kamar Jaehyun karena ingin membuat marah fans. J dikabarkan sebenarnya terkejut karena SM menindak tegas dirinya. J hanya mengetahui kalau agensi K-Pop biasanya tidak mempermasalahkan sesuatu yang terjadi di luar Korea.


"Baru-baru ini, dia pos video secara online ketika dia ada di kamar hotel mereka. Dia bilang dapat kunci hotel (tidak mencurinya) tapi aku tahu dia bilang secara pribadi padaku, dia hanya jalan-jalan sekitar hotel mereka (dia menginap di sana juga) dan melihat ada satu pintu tidak tertutup dan dengan cepat memasukinya untuk merekam beberapa video," ungkap F.

"Dia tidak masuk dengan paksa, tapi dia juga tidak dapat izin. Di atas itu, dia post video kamar hotel online lewat Twitter (langkah bodoh, dia hanya ingin membuat marah fans Kpop)," lanjutnya.

sasaeng Jaehyun NCT sebut masuk kamar hotel dengan kunci

Sumber: Twitter

Pernyataan F kebalikan dengan cuitan J di Twitter pribadinya. J justru santai menerangkan kalau kebal dari hukum karena meminta perlindungan dari kampus.

Pada pengakuan J sebelumnya, menyebutkan kalau ia masuk kamar idol kelahiran tahun 1997 itu menggunakan kunci. J mengatakan mendapatkannya dari seseorang.

Meski post F di Reddit telah dihapus, ceritanya sudah tersebar luas di Twitter. NCTZen semakin murka karena menyadari J sangat plin-plan atas pernyataannya. SM diharapkan segera menyeretnya agar jera karena J bukan sekali dua kali tidak menghormati privasi member NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait