Jiyeon T-ARA Dicium Pak Suami di Depan Kamera, Tunjukkan Pembalasan Manis
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-ARA baru saja membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami, pemain bisbol, Hwang Jae Gyun. Kemesraan Jiyeon dan suaminya menjadi sorotan banyak orang.

WowKeren - Jiyeon T-ARA sedang menikmati masa-masa sebagai seorang istri. Baru-baru ini, terekam momen manis Jiyeon dan suaminya, atlet bisbol Hwang Jae Gyun di depan kamera.

Pada Kamis (24/8), Jiyeon mengunggah video "Suprise Birthday Party" di saluran YouTube. Sepanjang video menunjukkan usaha Jiyeon membuatkan pesta kejutan untuk sang suami.

Sejak menikah, Jiyeon merayakan ulang tahun Jae Gyun untuk pertama kalinya. Jiyeon berkendara selama 5 jam ke tempat suaminya di Changwon dengan barang-barang yang diperlukan.

Tak lupa Jiyeon membawa balon bertuliskan, "Sayang, selamat ulang tahun. Mari kita lebih bahagia di masa depan."

Mengutarakan rencananya, Jiyeon berkata, "Setelah aku sampai di sana, aku akan menyiapkan semua ini lalu akan memanggilnya ke kamar setelah dia selesai tanding."

Karena sering video call dengan paksu, Jiyeon harus berhenti di kafe untuk menerimanya. Bagaimana pun, Jiyeon tidak ingin ketahuan sang suami bahwa dia sedang dalam perjalanan menghampirinya.

Begitu tiba di Changwon, Jiyeon mendekorasi kamar hotel dengan bantuan seorang teman. Kemudian Jiyeon tiba-tiba muncul saat Jae Gyun pergi ke lantai dasar hotel. Kejutannya sukses, Jae Gyun tampak kaget begitu Jiyeon muncul tiba-tiba.


"Apa yang terjadi?" tanya Jae Gyun. "Ini kejutan. Aku kangen kamu jadi aku datang," ujar Jiyeon dengan memamerkan ekspresi gemas.

Begitu melihat dekorasi di kamar, Jae Gyun merasa terharu. Pemain bisbol itu bertanya, "Kapan kamu menyiapkan ini?"

Selanjutnya, Jiyeon memberikan hadiah berupa sepatu kets Chanel kepada suaminya. Pasangan ini mamerkan dinamika mereka yang seru ketika bersama.

Jiyeon T-ARA Dicium Pak Suami di Depan Kamera, Tunjukkan Pembalasan Manis

Source: YouTube

Sebagai kejutan balasan, Jae Gyun mencium pipi Jiyeon dengan penuh cinta sambil berkata, "Terima kasih telah mempersiapkan semua ini."

Kemesraan Jiyeon dan pak suami ini lantas menjadi perhatian publik. Artikel tentang Jiyeon memberikan kejutan ultah pada Jaegyun dan dibalas ciuman ini menempati trending di mesin pencari Naver.

Sementara itu, Jiyeon telah menikah dengan Jae Gyun pada 10 Desember 2022. Sebelum itu, mereka telah mengumumkan rencana pernikahannya sejak Februari pada tahun yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait