Indra Bekti dan Aldila Jelita Rujuk, Syukuran Remarry Digelar Tertutup
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita membuktikan niat baik mereka untuk kembali rujuk sebagai suami istri. Keduanya menggelar syukuran Remarry pada 25 Agustus yang digelar tertutup.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita menepati janji mereka untuk kembali rujuk. Pada 25 Agustus, keduanya sepakat menggelar syukuran remarry.

Untuk acara spesial itu, Indra dan Dila sepakat menggelar secara private dan tertutup dari media. Digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pihak awak media rupanya tak diizinkan masing.

Dikutip dari detikcom, para tamu undangan juga tak diizinkan membawa ponsel ke dalam lokasi acara. Adapun tamu undangan sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.15 WIB. Terlihat seorang pria yang memakai jas dan peci hitam, serta membawa sebuah map dan memakai pakaian mirip penghulu masuk ke tempat digelarnya syukuran.

Instagram

Indra-Dila Rujuk, Bestie Kirim Doa


Sejauh ini, detil acara remarry itu belum terkuak. Sementara itu, salah satu sahabat Indra, bos managemen artis, Nanda Persada, sudah sempat mengunggah ucapan haru. Nanda mengirim doa buat Indra dan Dilla. Ia juga berharap segala sesuatunya lancar.

"Doaku selalu," kata Nanda. "Semoga dilancarkan dan berkah ya adek2xku. @indrabekti @dhila_dafbel."

Sementara itu, Indra dan Dila sebelumnya resmi cerai pada 17 April 2023 karena sering cekcok dan beda prinsip. Namun rupanya, Indra mengaku belum move on dari Dila dan berniat rujuk.

"Iya (belum move on). Kalau mau rujuk, ya pasti demi anak-anak sih," kata Indra. "Amiin. Doain saja ya kalau memang rujuk. Yang terbaik saja buat kita. Yang penting hubungannya baik-baik saja sih, doain saja kalau bisa rujuk."

Indra juga intens melakukan pedekatan demi meluluhkan hati Dila. "Iya betul (PDKT), alhamdulillah sudah ketemuan lagi, seminggu sekali ketemuan, mudah-mudahan timbul lah benih-benih asmara itu kembali. Siapa tau bisa kembali lagi. Terus video call-an, untuk bisa menumbuhkan rasa itu kembali. Ya mudah-mudahan saja, mohon doanya, usaha ini membuahkan hasil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait