Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Ulang, Eks Manajer Bongkar Alasan Kembali Rujuk
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu. Namun baru-baru ini, mereka dikabarkan menikah ulang pada Jumat (25/8). Apa yang membuat keduanya kembali rujuk?

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu. Keduanya memutuskan berpisah lantaran kerap cekcok dan berbeda prinsip. Namun baru-baru ini, mereka dikabarkan kembali rujuk dan menikah ulang pada Jumat (25/8).

Acara pernikahan ulang Bekti dan Dila digelar secara privat dan tertutup di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kabar pernikahan ulang mereka ini pun dibenarkan oleh eks manajer sekaligus sahabat Bekti, Nanda Persada.

Nanda pun membongkar alasan Indra dan Bekti kembali rujuk. Diakui Nanda, baik Indra maupun Dila masih sama-sama cinta. Mereka pun ingin kembali menjadi keluarga utuh demi kebaikan anak-anaknya.

"Iya, semalam ketemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati," ujar Nanda baru-baru ini. "Dia nyampein bahwa insya Allah hari ini dia sama Dilla akan menikah, jadi minta doanya."

"Sampai sekarang banyak pertimbangan di antaranya masih saling cinta dan demi kebaikan anak-anak," lanjut Nanda. "Semalam juga kita bahas bahwa hidup susah ditebak dalam perjalanan pasti ada hikmahnya. Saling berdoa semoga semua yang terbaik."


Perjalanan cinta Bekti dan Dila memang penuh lika-liku. Saat dilamar pada tahun 2010 lalu, Dila bahkan mengaku tak mencintai Bekti. Mereka pun tak melewati masa pacaran sebelum menikah.

"Nah ini anehnya ya. Waktu aku putus dari mantan aku yang pacaran 7 tahun, aku kalau udah setia, setia banget. Dari 7 tahun itu karena aku nggak pernah pacaran, jadi aku ada rasa dendam dan kesel gitu sama laki," ujar Dila beberapa waktu lalu. "Ya udah aku mainin ajalah, semua laki nggak dianggap serius. Dari semua itu ngajakin nikah (soalnya)."

Cinta bertepuk sebelah tangan itu tak membuat Bekti putus asa. Setelah lama tak saling berkomunikasi, Dila akhirnya menghubungi Bekti. Saat itu ia curhat kalau hubungannya dengan kekasih sebelumnya telah kandas.

Bekti pun membuktikan keseriusannya pada Dila. Ia rela mendatangi keluarga Dila di Malaysia dan langsung melamarnya.

"Dia bilang oke, 'dua tahun lagi ya soalnya, Dila masih kuliah'. 2009 waktu itu," sambung Bekti. "Berarti 2011 kan (nikahnya). Eh dia (Dilla) nyelesainnya cepat 2010. Terus aku ajakin ayo langsung aja 10.10.10."

Akhirnya, Bekti dan Dila resmi menikah pada 10 Oktober 2010 lalu. Keduanya dikaruniai 3 orang anak. Namun putra bungsu Indra meninggal dunia setelah 23 menit setelah dilahirkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait