Donghae & Eunhyuk Super Junior Cemburu Pada Calon Suami ELF Indonesia di Fancon 'DELight Party'
MHNSports
Selebriti

Setelah menerima undangan pernikahan seorang ELF Indonesia di Fancon Super Junior D&E Jakarta, Donghae dan Eunhyuk memberikan reaksi yang tidak terduga sekaligus menghibur.

WowKeren - Super Junior D&E telah menggelar konser mini di Jakarta akhir pekan lalu. Saat menerima undangan pernikahan dari seorang ELF Indonesia, Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior menunjukkan reaksi tidak terduga.

Pada Sabtu (26/8), Super Junior D&E menggelar "D&E World Tour Fancon - [DElight Party] In Jakarta" di Tennis Indoor Senayan. Selain menunjukkan penampilan panggung, mereka juga berinteraksi dengan fans.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah saat Donghae dan Eunhyukmendapat undangan pernikahan dari fans. Eunhyuk lantas bertanya mengapa ELF itu tidak datang bersama calon suami.

"Hari ini nggak datang sama calon suami?" tanya Eunhyuk. "Kenapa? Nggak suka sama kita ya? Apa dia cemburu?"

Saat ELF tersebut menjawab calon suami ada urusan, Eunhyuk berkata, "Tapi kan sabtuuuuu. Bohong kali."

Donghae semula kebingungan dengan arah pembicaraan mereka. Kemudian saat menyadari mereka membicarakan calon suami ELF pengirim undangan, ia memberikan respons yang tidak terduga.


Donghae & Eunhyuk Super Junior Cemburu Pada Calon Suami ELF Indonesia di Fancon \'DELight Party\'

Source: Twitter

"Ini bohongan ya?" ujar Donghae.

"ELF dari dulu kalian selalu 'aku cinta oppa', dulu bilang 'aku nggak minta oppa'. Jadi intinya kamu mencintai pria baru," komentar Eunhyuk.

Reaksi Eunhyuk dan Donghae yang cemburu pada calon suami fans kemudian tersebar di media sosial. ELF di medsos lantas dibuat tertawa dengan tingkah Eunhyuk dan Donghae saat diundang ke pernikahan fans.

"Good job banget buat mbak translatornya. Bener-bener mood banget nerjemahin sesuai gaya bahasa orang Indonesia. Makasih," kata salah satu fans. "Bukan ada urusan hyuk, tiket konser mahal. Anda pikir beli 2 tuh cuma 2 juta?" sahut fans lain.

"Bengek banget undangannya dibilang palsu," komentar seorang fans. "Lu tau ga sih, kalo lu tuh pada posesif wkwkw. Kaga terima banget elf punya cowok lain," sambung yang lain. "Lee buaya hyukjaee, si paling merasa terhianati kalau ada elf yg mau kawin wkwkwkwk btw salfok sm 'Suju semuanya? 10?'" ujar lainnya.

Sementara itu, Super Junior D&E masih akan melanjutkan tur mereka ke negara lain. Pada September mendatang, mereka akan tampil di Vietnam, Malaysia dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait