Kebalik, D.O. EXO Ngebet Foto Bareng Indra Herlambang
SBS/Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang menceritakan mengenai kesannya ketika bertemu dengan member EXO secara langsung karena didapuk menjadi MC di acara fanmeeting di Jakarta pada Minggu (27/8).

WowKeren - D.O. EXO ternyata menjadi sosok di balik foto bareng bersama Indra Herlambang. Ini tentu menarik mengingat biasanya idol yang dimintai foto bukan sebaliknya.

Indra membeberkan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada Senin siang, 28 Agustus. Ia memperlihatkan fotonya ketika diapit oleh D.O. dan Suho yang juga dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

MC ternama itu menerangkan kesannya ketika bertemu para member EXO satu demi satu. Indra dibuat lumer dengan sikap D.O. cs yang benar-benar sopan, ramah, dan menyenangkan.

cerita Indra Herlambang terkait dengan EXO

Sumber: Twitter

"Aku masih di bulan dan aku rasa aku tidak bakal segera ke bumi, dan inilah kenapa," ucap Indra mengawali ceritanya menggunakan Bahasa Inggris.


"Dari GR, presscon sampe showtime, EXO selalu kooperatif dan ramah banget. (Plus gesrek semua ternyata ya..🤪)," lanjutnya.

Indri mengatakan kalau foto kebersamaannya dengan D.O. dan Suho karena ide idol bernama asli Do Kyungsoo itu. D.O. memastikan agar mengabadikan momen dengan MC meski kru sudah meminta EXO segera kembali ke hotel. Indra sampai tidak habis pikir dengan kebaikan idol-aktor kelahiran tahun 1993 itu.

"By the way.. Foto ini ada berkat D.O! Ya ampun baik banget anak ini. Dia yang ngingetin crew-nya buat manggil MC untuk foto bareng. Padahal yang lain udah bergegas digiring sama team untuk balik ke hotel," jelas Indra.

"Jadi dengan sukarela tanpa paksaan dan dalam kesadaran penuh saya nyatakan: Saya telah terKyungsoo-Kyungsoo. 🧑🏼‍🚀 Thank you Scarlett Whitening! Thank you EXO-L for your love and support! EXO! Saranghaja!" tutup MC ternama ini manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait