Seunghan Absen di Jadwal RIIZE Usai Kontroversi Tuduhan Pacari Cewek di Bawah Umur
Musik

RIIZE akan melanjutkan pra-rekaman yang dijadwalkan untuk panggung debut mereka di 'NPOP' pada hari ini. Namun Seunghan akan absen, dan grup tersebut akan tampil dengan 6 member.

WowKeren - Menjelang debut mereka, RIIZE disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Selasa (29/8), pengumuman mengenai jadwal rekaman untuk acara musik 'NPOP" dari Naver NOW menyampaikan berita ketidakhadiran salah satu member, Seunghan.

Menurut pengumuman tersebut, RIIZE akan melanjutkan pra-rekaman yang dijadwalkan untuk panggung debut mereka di "NPOP" pada hari ini. Namun Seunghan akan absen, dan grup tersebut akan tampil dengan 6 member.

Perwakilan SM Entertainment telah mengkonfirmasi kebenaran pengumuman tersebut dan mengungkapkan alasan ketidakhadiran Seunghan. Perwakilan SM menyatakan, "Seunghan akan absen karena kesehatannya yang buruk akibat gejala nyeri tubuh."


Seunghan Absen di Jadwal RIIZE Usai Kontroversi Tuduhan Pacari Cewek di Bawah Umur

Naver NOW

Sebelumnya, beberapa foto yang diduga Seunghan saat pra-debut dan seorang cewek yang diduga pacarnya menyebar di media sosial dan komunitas online menimbulkan kehebohan. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat berciuman.

Seolah belum cukup, muncul tudingan bahwa cewek di foto tersebut masih di bawah umur. Netizen anonim menuduh Seunghan menyewa sebuah kamar di penginapan di Incheon dengan pacarnya, memeras, dan memaksa pacarnya melalukan aborsi.

Sementara itu, RIIZE akan resmi debut dengan album single bertajuk "Get a Guitar" pada 4 September mendatang, yang memuat lagu berjudul sama serta track B-side "Memories". Grup ini adalah boy pertama yang didebutkan SM Entertainment dalam 7 tahun setelah NCT pada 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait