Indra Bekti Disindir Mertua Bermuka Dua, Aldila Jelita Jadi Korban Manipulasi Emosi?
Instagram/indrabekti
Selebriti

Kemesraan Indra Bekti dan Aldila Jelita pasca rujuk rupanya tidak disambut baik oleh ibunda Dila, Marjam Abdurahman. Marjam merasa sosok Dila kini benar-benar telah berubah dan berbeda.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita tampak semakin mesra usai rujuk. Sayang, kemesraan itu tidak disambut baik oleh ibunda Dila, Marjam Abdurahman. Marjam bahkan blak-blakkan mengaku enggan menganggap Bekti sebagai menantu lagi.

Menurut Marjam, Bekti sudah melakukan kesalahan fatal yang tidak termaafkan dan melanggar syariat agama. Ia bahkan menyebut Bekti sebagai sosok bermuka dua.

"Bekti bermuka dua, hatinya dua, badannya semuanya dua, tidak satu. Saya tidak omong siapa Bekti di sini, tapi semua orang di Indonesia saat dia kecelakaan kalian semua berdoa untuk Bekti dan saya pun berdoa waktu itu supaya Bekti disembuhkan kembali normal. Tetapi waktu normal, aib itu terbuka, dari sebuah handphone," beber Marjam belum lama ini.

Meski aib dikuliti mertua, Bekti masih betah bungkam. Hal yang sama juga dilakukan oleh Dila. Ia merasa takut salah bicara.

"Pokoknya kita nggak mau comment apapun ya, mohon maaf banget," ungkap Dila baru-baru ini. Takut nanti salah-salah lagi ngomongnya."


Aldila Jelita Korban Manipulasi Emosi Indra Bekti?

Instagram

Perseteruan Marjam bersama Bekti dan Dila tak ayal menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sebagian netizen mempertanyakan mengapa Dila mau rujuk kembali dengan Bekti. Jika Marjam menduga ada ilmu hitam, beberapa netizen malah menduga jika Dila telah menjadi korban manipulasi emosi Bekti.

"Lah kenapa ud tu begitu mbk dila msh mau rujuk?" tanya pemilik akun @dkid***randed. "Bisa di liat full wawancara emak nya dila kalo bekti ga punya duit malah banyak utang sementara mak nya dila berkecukupan," sahut akun @der***tiw. "KL BKN Krn materi,, trs knp Dila mau dgn laki2 menyimpang? Agak lain ini," balas akun @putri***2810.

"Bcz he's a badass manipulator. Suka gaslight jg, dan indra suka bawa2 anak. Yg katanya masih kecil lah, butuh sosok ortu lah, Yg jd korban lah etc. Bahkan pas disini, bu maryam bilang kalo dila 'di sihir' sama laki nya. Kalo di liat2 kan dia ngangngong tiap di interview," timpal akun @angg***roo. "Indra bekti manipulative abis. Dilla run dilaa. Dia akan tetap berzina dgn laki2 lain dila," tambah akun @muh***rlie.

Sementara itu, korban manipulasi umumnya tidak menyadari bahwa dirinya dimanipulasi. Pelaku manipulasi biasanya menggunakan berbagai cara yang samar untuk menyerang emosional sang korban.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru