Kim Dong Wook Dikabarkan Segera Menikah, Calon Istri Disebut Cantik Banget
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Aktor Kim Dong Wook dikabarkan akan segera menikah pada musim dingin mendatang di Seoul. Calon istri Dong Wook adalah seorang wanita dari kalangan non-selebriti.

WowKeren - Aktor Kim Dong Wook dikabarkan akan segera menikah. Menurut laporan eksklusif YTN pada Rabu (30/8), Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang.

Bintang drama "Delightfully Deceitful" itu dikabarkan akan menikah dengan kekasih non-selebriti yang disebut memiliki "kecantikan luar biasa". Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh KeyEast Entertainment selaku agensi Dong Wook.

"Kamu sangat bersyukur dengan banyak orang yang selalu mendukung dan mencintai aktor Kim Dong Wook. Dan kami akan bersyukur jika Anda bisa memberikan ucapan selamat yang hangat untuk Kim Dong Wook yang memulai perjalanan barunya," terang pihak KeyEast.

Acara pernikahan Dong Wook akan digelar secara privat di Seoul. Pihak agensi tidak bisa mengungkapkan secara spesifik tanggal dan lokasi pernikahannya.


"Calon pengantin wanita adalah seorang non-selebriti dengan kecantikan luar biasa, dan keduanya melanjutkan pertemuan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan keyakinan, dan buah pernikahan yang indah pun membuahkan hasil," jelas KeyEast.

"Dengan mempertimbangkan calon pengantin non-selebriti dan keluarga angkatnya, upacaranya akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami mohon maaf karena tidak dapat mengungkapkan tanggal dan lokasi pastinya," lanjutnya.

Sebagai informasi, Dong Wook memulai debutnya sebagai aktor sejak 2004. Ia telah membintangi berbagai drama hits seperti "Coffee Prince", "Find Me in Your Memory", hingga "Delightfully Deceitful".

Dong Wook bahkan sempat terseret rumor kencan dengan lawan mainnya di "Find Me in Your Memory", Moon Ga Young. Rumor ini semakin menguat ketika Dong Wook kedapatan hadir di acara fanmeeting Ga Young.

Meski demikian, baik Dong Wook maupun Ga Young menyatakan bahwa mereka hanya berteman baik. Keduanya juga sempat reuni ketika sama-sama membintangi drama "Shooting Stars".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait