Kim Dong Wook Segera Menikah, Moon Ga Young Terseret Efek 'Find Me in Your Memory'
NAVER Post/Key East
TV

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young memiliki chemistry luar biasa di 'Find Me in Your Memory'. Apalagi meskipun drama itu sudah lama tamat, keduanya masih sering menunjukkan kedekatan.

WowKeren - Kim Dong Wook bakal sebentar lagi akan menikahi kekasihnya yang non-selebriti. Kabar ini langsung menyeret nama Moon Ga Young, pasangannya dalam drama "Find Me in Your Memory" yang dirilis pada 2020 lalu.

Dong Wook dan Ga Young memiliki chemistry luar biasa yang membuat mereka kerap dijodohkan penggemar. Apalagi meskipun "Find Me in Your Memory" sudah lama tamat, keduanya masih sering menunjukkan kedekatan.

Di tahun 2021, Dong Wook pernah bergabung di siaran langsung Instagram Ga Young. Selanjutnya mereka pernah menjadi pasangan cameo untuk "Shooting Stars". Dong Wook pun datang ke fanmeeting Ga Young tahun 2023.

Beberapa waktu lalu, giliran Ga Young yang menjadi cameo untuk drama baru Dong Wook "Delightfully Deceitful". Kini setelah kabar pernikahan sang aktor, banyak penggemar yang berpamitan sebagai pendukung Gieok (memory) couple.


Kim Dong Wook Segera Menikah, Moon Ga Young Terseret Efek \'Find Me in Your Memory\'

Source: Naver

"Jujur sedih tapi seneng??? Gatau kaya beneran mixed feelings gitu paham ga sih. :(," tulis seorang warganet. "Kapal kita sudah sampai tujuan akhir," tambah yang lain. "Terima kasih buat kenangan indahnya," sahut warganet lainnya.

"Makasih karena kapal ini udah exist. Aku gapapa kalo kapal ini karam. Aku kenapa kenapanya karena mikirin habis ini ga bakal ada momen nge-live bareng di ig han yeojin krn kim dongwook udah go public jadi ada hati yang harus dijaga," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, agensi KEYEAST mengumumkan jika Dong Wook akan menikah musim dingin tahun ini. Agensi juga membeberkan bahwa calon istri sang aktor adalah wanita dengan kecantikan yang luar biasa. "Keduanya menjalin hubungan tulus mereka berdasarkan rasa percaya dan keyakinan," ucap agensi.

"Dengan mempertimbangkan tunangan non-selebriti dan keluarganya, upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami meminta pengertian kalian karena tidak bisa mengungkapkan tanggal dan lokasi pastinya," pungkas agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait