Jaejoong Ungkap Kisah Diminta Yoona Tak Menyukai Dirinya Di Masa Trainee Mereka di SM
Instagram
Selebriti

Dalam video terbarunya yang diunggah di YouTube, Jaejoong menyebut nama Yoona dan menceritakan kisah bagaimana member SNSD itu melarangnya untuk menyukainya di masa trainee mereka.

WowKeren - Jaejoong baru-baru ini menyapa penggemar dalam video terbaru yang diunggah di saluran YouTube “uhmg”. Video untuk episode terbaru dari konten “Jaejoong and Friends” dengan judul “Penyanyi junior dari perusahaan lama ternyata senior” ini juga menampilkan sosok member Girls’ Generation Sooyoung dimana keduanya pun berbicara tentang banyak hal.

Sebelum mengungkapkan identitasnya, Sooyoung memberikan isyarat dengan mengatakan, “Aku cantik dan juga menyenangkan”. Mendengar hal ini Kim Jaejoong kemudian berkomentar, “Aku belum pernah melihat orang yang cantik dan lucu pada saat yang sama. Cantik itu cantik. Lucu itu lucu. Tapi tidak ada yang cantik dan lucu."

Dalam kesempatan tersebut Kim Jaejoong juga meyebut nama rekan member Sooyoung di SNSD yakni Yoona. Mantan member TVXQ itu mengingat bagaimana masa trainee mereka bersama di SM Entertainment dulu da Yoona melarangnya untuk menyukainya.


"Aku ingat Yoona. Yoona benar-benar menyenangkan," kata Kim Jaejoong. “Saat kami masih trainee, ketika dia mengenalku sedikit, dia berkata kepadaku, ‘Untuk berjaga-jaga, oppa. kau tidak seharusnya menyukaiku atau menceritakan perasaanmu terhadapku’. Dia memiliki harga diri yang tinggi. Menurutku pribadi, Yoona terlalu cantik. Mereka yang terlihat terlalu cantik bukanlah pilihanku."

Sedangkan ketika Sooyoung muncul, Kim Jaejoong berseru, “Aku tidak percaya Sooyoung ada di sini”. Sebagai tanggapan, Sooyoung berkata, “Aku mendapat telepon yang mengatakan ‘Senior Kim Jaejoong mengadakan program untuk mencari teman’ dan mereka ingin aku berada di sini. Aku sangat sibuk saat itu jadi aku menolak permintaan mereka untuk pertama kalinya. Aku tidak bisa berhenti memikirkan tawaran itu dan kau bahkan ada dalam mimpiku. Jadi aku menerima undangan itu. Aku menonton video YouTube-mu. Ternyata kau tidak pernah terlibat dalam mengundang tamu. Jadi aku berpikir, ‘Bukan Jaejoong yang ingin bertemu denganku’. Jadi aku datang ke sini dengan gembira."

Sementara itu Jaejoong melakukan debutnya bersama TVXQ namun bersama dua rekannya yang lain mereka mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment dan hengkang dari TVXQ untuk membentuk JYJ. Kemudian sejak tahun 2013, Jaejoong telah memperluas aktivitasnya sebagai artis solo, dan pada tahun 2023, idol 37 tahun ini membentuk agensinya sendiri iNKODE di mana dirinya menjabat sebagai Chief Strategy Officer.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait