Foto Ala Choi Sooyoung SNSD, Hiasan Ultah Jung Kyung Ho Dibilang Lungsuran Pacar
Saram Entertainment/Management Allum
Selebriti

Jung Kyung Ho membagikan potret keseruan perayaan ulang tahunnya melalui akun Instagram pribadinya, para penggemar dibuat salah fokus dengan hiasan yang ia pakai.

WowKeren - Jung Kyung Ho baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun kemarin, Kamis, 31 Agustus. Ia menunjukkan beberapa momen kejutan ulang tahun yang didapatkan melalui akun Instagram pribadinya.

Kyung Ho akhirnya mengikuti pose yang tengah viral di kalangan para selebriti Korea Selatan yakni ala-ala dikerumuni paparazzi. Selain itu, ia juga mengenakan mahkota ala putri dan putra kerajaan yang merupakan mainan anak-anak.

Mainan anak-anak itu diketahui juga tren untuk aksesoris ulang tahun di kalangan para selebriti Korea. Kyung Ho tak ragu untuk berpose menggemaskan ketika memakai mahkota putri lengkap dengan tongkat perinya. Ia bahkan juga mengenakan anting-anting mainan dari set mainan sama.

Aktor kelahiran tahun 1983 itu terlihat bahagia pada foto-foto yang ia bagikan. Ia sendiri tampaknya merayakan hari lahirnya ditemani beberapa orang terdekatnya.


Sederet potret baru Kyung Ho ini berujung membuat para penggemar salah fokus. Pasalnya, foto ini mengingatkan dengan post Choi Sooyoung Girls' Generation beberapa waktu lalu.

Maret lalu, Sooyoung memperlihatkan foto dengan pose serupa bak sang kekasih. Walau begitu, bukan pose paparazzi satu-satunya yang menyita perhatian para penggemar.

Mahkota putri kembar yang dikenakan Kyung Ho dan Sooyoung yang menjadi pembahasan para penggemar. Kyung Ho sampai dibilang mendapatkan lungsuran mahkota dari Sooyoung.

Walau begitu, tentu hal tersebut tidak dapat dipastikan dengan jelas. Bisa jadi, staf keduanya secara kebetulan memberikan mahkota yang sama.

"HAPPY 40th BIRTHDAY JUNG KYUNGHO 🥳♥️ *ps : kayanya mahkota bando ini lungsuran ultah sooyoung😭 wkwk," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Gemes banget mama papa kuuu," kata lainnya. "AWWW EMESHHHH," ungkap lainnya. "timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait