Kompilasi Sikap Yoona SNSD di Jumpa Pers Sejumlah Drama, Bareng Junho 2PM Paling Beda
MHN Sports
TV

Warganet mengkompilasi beberapa momen jumpa pers Yoona di sejumlah drama. Banyak yang memperhatikan perbedaan sikap yang ditunjukkan sang aktris ketika bersama Junho 2PM.

WowKeren - Yoona SNSD memang sudah belasan tahun berkarier sebagai aktris. Wanita kelahiran tahun 1990 itu pun telah menjadi lawan main dari berbagai aktor ternama mulai dari Hyun Bin, Jo Jung Suk, Ji Chang Wook, Lee Jong Suk dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, warganet mengkompilasi beberapa momen jumpa pers Yoona di sejumlah drama. Banyak yang memperhatikan perbedaan sikap yang ditunjukkan sang aktris ketika bersama Junho 2PM di jumpa pers "King the Land".

Ketika bersama Hong Jong Hyun dan Chang Wook, Yoona tanpa malu-malu langsung menggandeng kedua cowok itu. Namun ketika bersama dengan Junho, sang aktris tampak malu-malu dan menunggu Junho memberikan gerakan baru dia mau menggandengnya.

Penggemar menulis, "Konferensi pers drama Yoona. Ketika kita bisa melihat dengan jelas perbedaannya. Yang terakhir memberiku kesan, 'pemalu, girly, disayangi, dan diperhatikan'." Postingan itu langsung diserbu komentar fans yang setuju sikap Yoona tampak beda.


Sikap Yoona SNSD di Jumpa Pers Sejumlah Drama Disorot, Bareng Junho 2PM Paling Beda

Source: Twitter

"Dia bertindak sangat berbeda dengan Junho haha gadis dari mana rasa malumu berasal," tulis seorang fans. "Nahloh knp sama close friend malah malu malu wkwkwkwkwkwkw curiga jangan," sahut fans lainnya. "Close friend gitu loh...pasti beda," lanjut fans lain.

"Masih penasaran sih kenapa yoona pas sama junho semalu malu kocheng ini awkward gini di depan press ga kek biasašŸ„¹ padahal mah setelah ini, masih pake baju yg sama jg mereka ada ngonten reaction eps 1-4 KTL dan foto foto ala couple sebanyak ini biasa aja aja tuh," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Yoona dan Junho menunjukkan chemistry luar biasa ketika membintangi "King the Land". Bahkan media setempat sampai mengabarkan bahwa keduanya asli berpacaran bahkan sebelum memulai syuting drama JTBC tersebut.

Namun rumor ini dibantah tegas oleh agensi Yoona dan Junho yang menegaskan bahwa mereka hanyalah teman dekat. Meski sudah dibantah, banyak penggemar yang menggoda keduanya terlalu terlihat mesra untuk ukuran teman dekat. Penggemar juga berdoa Yoona dan Junho benar-benar pacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru