Ciuman Kim Sohye dan Kim Jin Woo WINNER Bikin Lee Sang Yeob Syok  di 'My Lovely Boxer'
KBS
TV

'My Lovely Boxer' bercerita tentang petinju jenius Lee Kwon Sook (Kim Sohye) yang sempat menghilang dari dunia olahraga lalu bertemu dengan agen berdarah dingin Kim Tae Young (Lee Sang Yeob).

WowKeren - Drama "My Lovely Boxer" sejauh ini telah menayangkan 5 episode. Menjelang penayangan episode 6 pada Selasa (5/9) malam ini, tim produksi memberi bocoran adegan yang mendebarkan.

Di episode sebelumnya, Han Jae Min (Kim Jin Woo WINNER (II)) jatuh cinta dengan penampilan Lee Kwon Sook (Kim Sohye) yang memenangkan pertandingan. Ia bahkan menyiapkan perjalanan camping yang mendebarkan untuk Kwon Sok.

Dalam cuplikan episode 6 yang dibagikan tim produksi, Jae Min tampak mendatangi Kwon Sook di gym. Setelah sempat berlatih bersama, keduanya lantas berciuman di atas ring.

Adegan romantis Kwon Sook dan Jae Min itu disaksikan langsung oleh Kim Tae Young (Lee Sang Yeob). Agen olahraga tersebut tampak syok dan terdiam melihat ciuman Kwon Sook dan Jae Min.

Ciuman Kim Sohye dan Kim Jin Woo WINNER Bikin Lee Sang Yeob Syok di \'My Lovely Boxer\'

Source: KBS2


"Di episode 6, kisah cinta antara dua orang akan semakin dipercepat dengan pengakuan tak terduga dari Kwon Sook," terang tim produksi. ??

"Tolong nantikan apakah keduanya akan mampu berkembang menjadi hubungan romantis," tambahnya.

Sebagai informasi, "My Lovely Boxer" menceritakan tentang petinju jenius Lee Kwon Sook (Sohye) dan agen berdarah dingin Kim Tae Young (Lee Sang Yeob). Agen tersebut bahkan tidak merasa bersalah mengatur pertandingan demi uang serta kesuksesan atletnya.

Kwon Sook adalah petinju yang sempat menghilang dari dunia olahraga tiga tahun lalu. Setelah menghilang tepat sebelum kejuaraan, wanita itu mengganti namanya dan sekarang hidup sebagai asisten pengajar prasekolah. Namun nasibnya berubah setelah bertemu Tae Young.

Episode baru "My Lovely Boxer" ditayangkan setiap Senin dan Selasa malam pukul 21.50 KST. Jangan lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait