Dialog Charger Yoona & Junho di 'King the Land' Dibandingkan Dengan 'Hospital Playlist'
JTBC/tvN
TV

Dialog charger 'King the Land' dibandingkan dengan salah satu adegan di 'Hospital Playlist'. Di drama tvN itu, Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) mengaku dirinya ingin mengisi ulang tenaganya.

WowKeren - "King the Land" sudah mengakhiri penayangan sejak awal Agustus lalu. Meski begitu, drama yang memasangkan Yoona SNSD dan Junho 2PM ini masih sering menjadi perbincangan terutama karena adegan-adegan menariknya.

Salah satu yang baru-baru ini dibahas Netflix Indonesia adalah dialog ketika Gu Won (Junho) meminta Cheon Sa Rang (Yoona) untuk meng-charger tenaganya. Sa Rang menuruti keinginan pria itu dengan berulang kali mencium pipi dan mereka berakhir ciuman bibir.

Dialog charger Gu Won dan Sa Rang ini dibandingkan dengan salah satu adegan di "Hospital Playlist". Di drama tvN itu, Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) mengaku dirinya ingin mengisi ulang tenaganya. Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) yang kebetulan membawa charger asli langsung bereaksi kocak.

"Mau pakai ini?" tutur Ik Joon sembari menunjukkan charger di tangannya. Song Hwa langsung menatap Ik Joon dengan heran. Pintu ruangan kemudian dibuka oleh Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) yang berniat meminjam charger Song Hwa.


Dialog Charger Yoona dan Junho \'King the Land\' Dibandingkan \'Hospital Playlist\'

Source: Twitter

"Gak boleh! Song Hwa sedang mengisi daya," jawab Ik Joon dan mulai meletakkan ujung kabel pengisi daya ke telinga dokter cantik itu. Sedangkan sisi lain pura-pura dicolokkannya ke lubang hidung. Song Hwa hanya bisa pasrah dengan kelakuan nyentrik Ik Joon itu.

Di postingannya, Netflix Indonesia menulis, "Info tipe charger kayak gini dong. Janji nggak bakal minta refund." Perbandingan dialog charger "King the Land" dan "Hospital Playlist" ini langsung ramai dibanjiri komentar tak terduga dari warganet.

"Pengen kaya song hwa, punya laki di luar nalar tapi aslinya cerdas," tulis seorang warganet. "Agaknya ngecharge yg video atas dan bawah beda ya," tambah yang lain. "Yg atas gemess bgt wehh, Lee Junho - Lim Yoona kalian bener2 yee," sahut warganet lainnya.

"Agak agak emang ini ikjun, tapi songhwa ya mau mau aja gitu wkwk," imbuh lainnya. "King The Land terlalu manis, w prefer Iksong," lanjut warganet lain. "W tipe yg atas tapi dpt yeobo tipe yg bawah, yaa udeh kudu jdi seo hwa," pungkas warganet lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru