S.Coups Nonton Konser SEVENTEEN Meski Hiatus ACL Robek, Bak Tukar Tempat Dengan Seungkwan
Twitter/pledis_17
Selebriti

S.Coups menyusul SEVENTEEN yang sibuk di Jepang meski sedanghiatus selama masa pemulihan usai cedera ACL. Datangi konser grupnya di tengah hiatus, posisi sang leader bak tukeran dengan Seungkwan saat pertunjukan di Seoul.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sedang menggelar tur "FOLLOW" di Jepang. Meski tengah hiatus, S.Coups sang leader hadir untuk menonton penampilan grup yang ia pimpin. Hal ini mirip dengan saat Seungkwan menonton konser di Seoul saat masih hiatus.

Pada Rabu (6/9), SEVENTEEN mengadakan konser hari pertama di Tokyo Dome. Jauh-jauh dari Korea, S.Coups datang untuk menonton para membernya dari tribun lantai 3 padahal seharusnya istirahat. Sebelumnya saat berangkat ke Jepang, pemilik nama asli Choi Seungcheol itu muncul di hadapan publik dengan kursi roda untuk mengindahkan ucapan Hoshi agar menyusul mereka.

Setelah seorang fans menyadari kehadiran leader SEVENTEEN itu di Tokyo Dome, S.Coups pun muncul di LED untuk menyapa semua orang. Karena sedang masa pemulihan ligamen anterior cruciatum (ACL) yang robek, rapper kelahiran 1995 itu duduk di bangku penonton.

Mengenakan beanie hitam, S.Coups tampak malu-malu saat wajahnya disorot sambil melambaikan Caratbong Ver. 3. Khas perkenalan SEVENTEEN, ia pun berseru, "Say the name!"

S.Coups Nonton Konser SEVENTEEN Meski Hiatus ACL Robek, Bak Tukar Tempat Dengan Seungkwan

Source: Twitter

Di sisi lain, Seungkwan yang sebelumnya tidak sempat bergabung dengan SEVENTEEN di konser Seoul telah mengobati rasa rindu fans. vokalis kelahiran 1998 itu tampil ceria seperti biasa saat meramaikan panggung.

Saat menyapa Carat di Tokyo Dome, Seungkwan berkata, "Sudah lama sekali... Anpanman!"


Penggemar pun tidak bisa tidak membahas tentang kedatangan S.Coups dan kembalinya Seungkwan bak tukar tempat di konser SEVENTEEN. Atas kejadian ini, fans semakin terharu pada dedikasi S.Coups untuk datang meski kondisi fisiknya sedang tidak begitu memungkinkan. Di samping itu, mereka senang akhirnya Seungkwan bisa kembali.

"Ya ampun, kamu dapat dengan jelas mendengarnya berkata 'Say the Name'. Sial, seberapa keras pria ini bisa berbicara?" kata salah satu fans. "Kalian nggak akan tahu seberapa banyak air mataku mengalir," sahut fans lain. "Untung dia duduk manis, gue udah takut banget dia nekat naik ke panggung plss," imbuh yang lain.

S.Coups Nonton Konser SEVENTEEN Meski Hiatus ACL Robek, Bak Tukar Tempat Dengan Seungkwan

Source: Twitter

"Seungkwan tampan banget, aku mau lompat dari tebing," komentar seorang fans. "BOO RESMI KEMBALI AKU NANGIS," sahut fans yang lain. "Senangnya lihat Seungkwan perform lagi," ujar lainnya.

Sebelumnya, S.Coups diumumkan sedang menerima perawatan intensif akibat cedera ACL robek pada 17 Agustus lalu. S.Coups tidak sengaja melukai dirinya saat sedang syuting bersama SEVENTEEN. Seminggu kemudian, ia telah melalui operasi dengan lancar dan baru akan ikut berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN sementara fokus pada pemulihan.

Sedangkan Seungkwan dinyatakan absen karena masalah kesehatan pada Juli lalu. Sementara Seungkwan tengah dalam usaha pulih, ia menyempatkan diri untuk datang di konser SEVENTEEN bahkan mengomeli member lainnya. Setelah sekitar 2 bulan absen, Seungkwan akhirnya kembali karena kesehatannya sudah lebih baik usai diduga menurun setelah kepergian sang sahabatnya, Moonbin ASTRO.

Sementara itu, SEVENTEEN sendiri berada di Jepang untuk melanjutkan dome tour "FOLLOW" yang akan dibuka dengan konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September. Tur kali ini diikuti konser di beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait