Kim Sejeong Ungkap Alasan Ogah Jadi Sahabat IU Meski Kagumi Sang Idola
Instagram
Selebriti

Kim Sejeong diam-diam rupanya menaruh kekaguman pada sosok penyanyi dan aktris berbakat IU. Meski begitu Kim Sejeong justru mengaku tak ingin bersahabat dengan pelantun lagu 'Celebrity' ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong tampil dalam episode terbaru "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang tayang pada 6 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut mantan member IOI itu mengungkapkan tentang sosok yang dikaguminya.

Kim Sejeong diam-diam rupanya menaruh kekaguman pada sosok penyanyi dan aktris berbakat IU. Meski begitu Kim Sejeong justru mengaku tak ingin bersahabat dengan pelantun lagu "Celebrity" ini. "Aku sangat menyukai IU sunbaenim. Aku akan baik-baik saja jika makan bersamanya, tapi aku tidak tidak ingin bersahabat dengannya," katanya.

Kim Sejeong kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya tak bisa berteman dengan IU meski mengagumi sang idola. "Aku sangat gugup, dan semakin aku dekat dengannya, semakin besar kemungkinan aku melakukan kesalahan," serunya.


Kim Sejeong juga berbagi bahwa IU adalah panutan baginya sehingga dirinya menyusun biografi IU sebagai proyek universitas. "Aku sudah menjadi penggemar beratnya sejak lama. Ketika aku menyerahkan tugas universitasku, ada presentasi tentang panutanku dan kisah hidup penyanyi yang aku hormati, dan aku menjadi IU sunbae," tambahnya.

Sedangkan soal syutingnya untuk acara YouTube muilik IU yakni "IU's Palette", Kim Sejeong berkata, "Orang-orang bilang aku merilis album untuk tampil di acara itu. Pada dasarnya memang begitu," pungkasnya dengan bercanda.

Sementara itu Kim Sejeong menempati posisi kedua dalam acara survival girl grup Mnet "Produce 101" dan menjadi anggota girl grup proyek IOI serta anggota girl grup Jellyfish Entertainment, Gu9udan. Di luar musik, Kim Sejeong juga aktif sebagai aktris dengan peran utamanya dalam serial televisi "School 2017" (2017), "The Uncanny Counter" (2020–2023), dan "Business Proposal" (2022). Di sisi lain Kim Sejeong sendiri baru saja comeback dengan merilis full album pertamanya "Door" pada 4 September kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait