Jaehyun dan Ten NCT Pakai Fashion Item Dewasa di Outfit Stage 'Baggy Jeans' Baru
Twitter/NCTsmtown
Musik

Jaehyun dan Ten membuat para penggemar syok karena mereka menggunakan fashion item dewasa pada outfit stage comeback NCT U 'Baggy Jeans' di acara musik pada Kamis, 7 September.

WowKeren - Para penggemar dibuat salah fokus dengan stage outfit yang dikenakan oleh Jaehyun dan Ten NCT untuk promosi NCT U "Baggy Jeans". Konsep outfit comeback kali ini terungkap selalu menggunakan baggy jeans sesuai dengan judul lagu.

Outfit stage "Baggy Jeans" terungkap unik dengan gaya seperti era 90-an. Sabuk sebagai pelengkap penampilan Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee juga tak kalah keren.

Sabuk Jaehyun dan Ten inilah yang menjadi pembahasan ramai para penggemar. Mata jeli penggemar menemukan kalau tulisan dewasa yang ada di gasper sabuk dua idol tampan tersebut.

Jaehyun dan Ten menggunakan sabuk bertuliskan "first class f*ck". Keduanya memakai koleksi sabuk yang sama namun Jaehyun memakai warna putih dan Ten hitam.


Detail sabuk ini terlihat jelas pada potret kebersamaan NCT U "Baggy Jeans" yang dibagikan di media sosial. Selain itu, video penampilan Jaehyun dan Ten juga memperlihatkan dengan jelas sabuk mereka.

Sabuk kulit yang dipakai oleh dua idol naungan SM Entertainment tersebut merupakan koleksi dari brand ternama, Jaded London. Sabuk ini diberi nama "First Class White Leather Belt" dan "First Class Black Leather Belt".

sabuk yang dikenakan oleh Jaehyun dan Ten NCT

Sumber: Jaded London

Menurut situs resmi Jaded London, sabuk ini terungkap mempunyai harga 884 ribu rupiah. Mau kembaran dengan Jaehyun dan Ten?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait